Tangki IPAL Portable Solusi Tepat Pengolahan Limbah

Dalam era modern saat ini khususnya di daerah perkotaan dan masa yang akan datang tentu banyak pembangunan yang dilakukan lebih padat lagi. Seiring dengan berjalannya aktivitas pembangunan tersebut, dengan kondisi alam yang harus disesuaikan sering menimbulkan masalah khususnya pencemaran lingkungan. Seperti sulitnya mendapatkan sanitasi lingkungan sekitar. Untuk itu, kini ada solusi bagi pengolahan limbah dan juga penanggulangan masalah pencemaran lingkungan yaitu dengan menggunakan tangki IPAL portable.

Sistem Kerja Tangki IPAL Portable

Untuk menjaga lingkungan tentu ini sangat penting dilakukan agar kondisi lingkungan sekitar kita bisa asri, seimbang, bersih dan juga sehat. Oleh sebab itu, adanya instalasi pengolahan air limbah atau IPAL menjadi solusi masalah pengolahan air limbah. Kemudian dapat menjadi air level 3 yang bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas dan pemanfaatan lainnya. Dapat juga langsung dialirkan ke saluran umum tanpa pencemaran dalam lingkungan. Untuk pengolahan limbah, anda dapat memakai IPAL portable dengan merk Biocomb.

IPAL ini memiliki banyak kelebihan seperti tangkinya yang ringan. Dengan sifatnya yang ringan, anda tentu tidak merasa kesulitan untuk membawa tangki IPAL ini saat dilakukan instalasi. Sifat dari IPAL portable sangat ringan, bisa memudahkan anda ketika melakukan proses pemasangan atau upgrade. Bukan itu saja, meskipun menawarkan banyak keuntungan namun produk ini dijual dengan harga yang terjangkau.

IPAL portable menjadi salah satu cara yang tepat di dalam mengatasi pencemaran lingkungan. Sehingga bagi anda yang ingin memilikinya anda bisa memesannya di Energi Putra Bangsa. Kami menyediakan berbagai macam IPAL portable yang memiliki harga terjangkau namun kualitasnya sangat terjamin.

Spesifikasi Tangki IPAL Portable

Model dan bentuk dari tangki ini bermacam-macam, ada yang memiliki bentuk kotak dan ada juga yang memiliki bentuk bulat. Bahannya dibuat dari fiberglass yang sangat ringan. Tangki ini sering digunakan untuk lelang pemerintah dengan harga sekitar 20 jutaan kapasitasnya 3 m3. IPAL portable dengan merk Biocomb dibuat dari bahan frp fiberglass dan dirancang untuk pengolahan air limbah supaya bisa menjadi layak buang dan tidak mencemari lingkungan.

Tangki ini hadir dengan dirancang untuk mempermudah dan mempercepat proses pengolahan air limbah. Pengolahan yang tersendiri terdiri dari beberapa proses mulai dari proses penghancuran limbah. Kemudian proses anaerob penguraian dari bakteri. Tangki IPAL ini memiliki lapisan yang sifatnya anti-uv. Dengan kelebihan ini, produk yang diberikan tidak cepat luntur sehingga proses pengolahan limbah di dalamnya bisa berjalan lancar dan tidak terganggu.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini