Kegunaan Toilet Portable Untuk Kebutuhan Outdoor

Kebutuhan toilet memang sangat dibutuhkan untuk setiap orang dan tidak dapat ditunda tanpa mengenal tempat dan waktu. Walaupun tempat tersebut tidak dibangun kamar mandi, namun toilet tetap diperlukan. Oleh sebab itu, kini sudah hadir toilet portable. Kegunaan toilet portable sendiri sangat membantu kebutuhan sanitasi. Ini adalah salah satu produk yang dibuat dengan menggunakan bahan fiberglass yang bisa membantu lancarnya proses sanitasi khususnya di area outdoor.

Macam Macam Kegunaan Toilet Portable

Toilet biasanya bertembok dan mempunyai dinding yang kuat. Namun tidak demikian dengan toilet portable. Produk ini sama dengan namanya portable yang artinya punya bentuk ramping dan mudah untuk dipindahkan ke lokasi yang diinginkan. Disamping itu, ada perbedaan lain yang yaitu toilet ini dibuat dengan bahan material fiberglass dan juga HDPE. Dengan begitu akan punya beban ringan dan mudah dipindahkan serta diangkat atau ditempatkan di manapun.

Karena dibuat dengan bahan fiberglass, maka bisa dikatakan sekilas bahannya terbuat dari plastik. Padahal fiberglass itu berbeda dengan plastik, karena punya daya tahan yang baik ketika ada di luar ruangan. Jangka waktunya juga tidak sebentar bahkan bisa menahan sengatan sinar matahari, angin, air hujan dan dapat bertahan dari suhu yang rendah.

Bagian dan Kegunaan Toilet Portable

Ada berbagai macam bagian yang ada dalam toilet portable. Bagian ini mempunyai fungsi masing-masing. Diantaranya adalah lubang ventilasi ini tersedia baik di toilet umum maupun toilet mobile. Lubang ventilasi sangat dibutuhkan karena berfungsi sebagai ventilasi septic tank yang ada di toilet. Septic tank semacam ini memerlukan pertukaran udara. Sehingga dengan adanya lubang ventilasi bisa berputar antara udara yang ada di dalam dan juga luar ruangan ,sehingga bau tidak sedap pada toilet portable bisa berkurang.

Lubang drain. Ini berfungsi sebagai pengurus sampai habis isi septic tank. Di dalam toilet ini tersambung dengan saluran lain atau saluran pembuangan. Dengan begitu lubang tren dihubungkan pada pipa tambahan sehingga dapat secara langsung masuk ke dalam lubang tanpa penyedotan.

Selain itu ada lubang yang dipakai sebagai aliran air yang dipakai untuk mencuci tangan dengan begitu air yang mengalir ke lantai bisa masuk ke dalam filter air lalu aliran tersebut disalurkan dalam lubang pembuangan langsung. Bila anda punya acara di luar rumah, maka cocok sekali bila anda menggunakan toilet portable sebab akan lebih mudah dipindahkan sesuai keinginan.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini