Tong Sampah Fiber Harga Jual Tempat Sampah Fiberglass Bandung

Tong Sampah Fiber – Sejarah Asal Mula Penemu

Tong sampah fiber harga pabrikan murah bergaransi. Sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang menggunakan bak sampah fiber untuk mewadahi sampah-sampah yang berserakan mulai dari sampah organik hingga sampah anorganik. Tong sampah jenis ini terbuat dari bahan serat kaca yang ditarik dan dipintal menjadi lembaran. Untuk membuat bahan tong sampah fiberglass ini semakin kuat maka ditambahkan bahan resin yang sering digunakan untuk pembuatan kapal dan mobil. Perlu diketahui, bahan resin ini selain menambah daya kekuatan fiber, juga bisa membuat tempat sampah ini menjadi anti korosi. Kemampuan ini setidaknya sudah teruji oleh para ahli.

Berdasarkan sejarahnya, fiberglass ini diciptakan oleh Russell Games Slayter yang berasal dari Owens-Corningpada tahun 1938. Pada awalnya, bahan fiber ini dijadikan sebagai insulasi dan dipasarkan dengan nama sic atau fiberglass. Semakin berkembangnya jaman, fiber digunakan untuk banyak kebutuhan diantaranya adalah bodi kapal, bodi motor, tangki air, tangki bahan kimia, perosotan bermain dan lain sebagainya. Tak ketinggalan, tong sampah fiberglass juga menjadi salah satu alat yang diciptakan dari bahan baku fiberglass ini.

Tempat Sampah Fiberglass – Tong Sampah Bandung

tong sampah fiber
Tong Sampah Fiber Model Bulat 40 Liter

Spesifikasi Tong Sampah Fiber

Tong sampah fiber dibuat dengan bahan yang anti karat, anti bocor dan tahan lama. Disamping itu, bahan ini juga tidak meninggalkan bekas pada lantai. Yang mana umumnya sangat mengganggu estetika ruangan. Anda yang ingin memiliki bak sampah fiber ini bisa memilih desain dan ukuran yang diinginkan. Sebab spesifikasi tempat sampah jenis ini bervariasi dan seringnya disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

  1. Dimensi

Dimensi tong sampah fiber tergantung dari peletakannya, baik di dalam ruangan, di luar rumah, di taman atau di perkantoran. Misalnya saja model tong sampah 2 in 1 yang disediakan untuk sampah organik dan anorganik. Desain ini tersedia dengan diameter 30 x 70 cm. Selain itu, ada pula tempat sampah yang memiliki tinggi 60 cm dan diameter sebesar 40 cm untuk desain 3 in 1.

Kapasitas dan Desain Tong Sampah Fiberglass

  1. Kapasitas

Mengingat dimensinya yang bervariasi, maka tak heran jika kapasitas tong sampah fiber juga beragam. Tong sampah jenis ini setidaknya dapat menampung sampah dengan kapasitas 50 liter. Selain itu, ada pula tong sampah berkapasitas 60 liter. Bahkan yang paling besar pun ada yaitu sebesar 120 liter. Kapasitas tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk menampung sampah-sampah padat.

  1. Warna

Sekedar informasi, spesifikasi warna tong sampah fiber biasanya disesuaikan berdasarkan kegunaannya. Misalnya saja tempat sampah berwarna hijau yang ditujukan untuk menampung limbah organik seperti sampah dapur rumah tangga. Kemudian ada pula tong sampah dengan warna biru yang digunakan untuk sampah anorganik seperti sampah kantor berupa kertas, brosur, buku, plastik dan lain-lain. Sedangkan untuk limbah lainnya seperti besi, aluminium, kaleng dan sampah sejenis lainnya menggunakan tempat sampah berwarna biru. Selain itu, tersedia juga tempat sampah khusus ditujukan untuk membuang popok bekas, pakaian bekas, puntung rokok dan lain sebagainya.

  1. Desain

Tong sampah fiber dirancang dengan desain yang berbeda-beda mulai dari yang berbentuk oval, atau bulat. Selain itu, tersedia pula tong sampah model 2 in 1 dan 3 in 1. Atau ada pula tempat sampah organik, anorganik, khusus limbah berbahaya dan lain sebagainya.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi tong sampah fiber. Anda yang berminat untuk membeli tempat sampah ini bisa memesannya ke PT energi putra bangsa. Caranya adalah dengan menghubungi langsung Bpk. Usep Arifin 0813 2194 3199 (WA).

Tong Sampah Fiber Produksi PT Energi Putra Bangsa

Tong sampah fiber merupakan jenis tong sampah yang pada umumnya dapat ditemukan di berbagai tempat. Selain fasilitas umum, kompleks perumahan dan pemukiman warga juga memanfaatkan tong sampah jenis ini. Dibandingkan dengan beberapa tong sampah jenis lain, bak sampah fiber memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan pertama adalah produk ini tahan lama dan tidak mudah rusak. Selain itu, tong sampah jenis ini mampu menampung berbagai jenis sampah, termasuk limbah yang berbahaya sekalipun. Keunggulan inilah yang menjadikan tong sampah ini sangat populer. PT Energi Putra Bangsa memproduksi berbagai produk dengan berbahan dasar fiber. Salah satu produk yang diproduksi oleh perusahaan adalah tong sampah dengan bahan fiber.

tong sampah fiber
Tong sampah fiber model Oval 50 Liter

Jenis Tong Sampah Fiber PT Energi Putra Bangsa

Tong sampah fiber memiliki berbagai macam model dan bentuk. Jenis tong sampah dengan bahan dasar fiber yang diproduksi oleh PT Energi Putra Bangsa juga cukup bervariasi. Keberadaan variasi ini dimaksudkan agar para konsumen dapat memilih tong sampah sesuai dengan kebutuhannya. Kebutuhan akan tong sampah yang menampung kompleks perumahan tentunya berbeda dengan tong sampah yang digunakan pada fasilitas umum. Pembagian jenis bak sampah fiber didasarkan pada jumlah bilah dan kegunaannya. Berikut adalah spesifikasi dari beberapa produk yang ditawarkan oleh PT Energi Putra Bangsa.

Bak Fiber – Kolam Fiberglass – Harga Jual Pabrikan Murah

  1. Tong Sampah Dua Bilah

Sesuai dengan namanya, tong sampah jenis ini terdiri dari dua bagian. Tong sampah semacam ini biasanya ditemukan secara bersebelahan di sekolah, rumah sakit, atau instansi pemerintahan. Tong sampah fiber yang memiliki dua ruang penampungan terpisah ini pada umumnya memiliki warna biru dan jingga. Setiap tong sampah juga memiliki label sesuai dengan peruntukannya. Tong sampah berwarna biru biasanya diberi label sampah basah, sedangkan yang berwarna jingga diberi label sampah kering. Karena digunakan secara bersamaan, biasanya tong sampah jenis ini dilengkapi dengan tiang dari logam. PT Energi Putra Bangsa menyediakan tiang penyangga tersebut sekaligus.

Model Tong Sampah Fiber 3in1 3 Pilah

  1. Tong Sampah Tiga Bilah

Tong sampah fiber yang kedua merupakan tong sampah tiga bilah. Ukuran ruang penampungan sampah pada tong sampah jenis ini sama dengan ukuran tong sampah pada jenis sebelumnya. Yang membedakan hanya jumlah ruang penampungan tersebut. Selain warna biru dan jingga, tersedia juga warna hijau. Ketiganya sering ditemukan bersamaan di fasilitas umum seperti taman kota, pasar, terminal dan lain sebagainya. Setiap ruang penampungan sampah pada tong sampah jenis ini memiliki label. Selain label jenis sampah seperti sampah organik, non organik, dan sampah daur ulang, terkadang juga label dinas kota atau instansi tertentu. PT Energi Putra Bangsa menyediakan layanan sablon stiker untuk label yang dapat di tempel di setiap bak penampungan sampah bahan fiber sesuai dengan keinginan konsumen.

  1. Tong Sampah Tutup Berkunci

Selain bak sampah fiber yang dikategorikan berdasarkan jumlah ruang penyimpanannya, PT Energi Putra Bangsa juga menyediakan tong sampah tutup berkunci. Tong sampah jenis ini biasanya ditemukan di pinggir jalan. Fungsi fitur tutup tong sampah yang dilengkapi dengan kunci adalah agar para pemulung tidak dapat mengakses sampah yang ada di dalamnya. Sampah tersebut akan diambil oleh petugas kebersihan yang memiliki kuncinya. Tong sampah fiber jenis ini bisa dibeli berpasangan maupun tunggal. Layanan sablon stiker sebagai label dan tiang penyangga juga telah disediakan.

tong sampah fiber
Tong sampah fiber 3in1 & 2in1

Cara Pesan Tong Sampah Fiberglass

Apabila Anda tertarik untuk memanfaatkan salah satu dari jenis tong sampah tersebut maka Anda dapat memesannya dari PT Energi Putra Bangsa. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi tong sampah fiber, silahkan hubungi Bpk. Usep Arifin di nomor WA 0813 2194 3199.

Daftar Harga Tong Sampah Fiberglass
NoModel Tong Sampah FiberHarga
1Tong Sampah 2in1 2 PilahRp 800.000
2Tong Sampah 3in1 3 PilahRp 1.250.000
3Tong Sampah Organik & Anorganik 2 PilahRp 800.000
4Tong Sampah Organik & Anorganik 3 PilahRp 1.250.000
5Tong Sampah Fiberglass 120 LiterRp Call Us
6Tong Sampah 3 Pilah Limbah B3Rp 1.500.000
7Tong Sampah Beroda 80 LiterRp Call Us
order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini