Desain Toilet Fiberglass Modern Dengan Spesifikasi Lengkap

Keberadaan toilet sangat dibutuhkan manusia untuk selalu menjaga kebersihan dan juga kesehatan lingkungan dan masyarakat. Dengan adanya toilet yang bersih, ini akan mencerminkan bahwa penggunanya juga peduli dengan kebersihan. Selama ini penggunaan toilet dengan tipe standar masih banyak memiliki kelemahan, khususnya bila ingin dipakai dalam kebutuhan area outdoor. Untuk itu Energi Putra Bangsa menghadirkan desain toilet fiberglass yang bisa menjadi solusi kebutuhan toilet anda.

Desain Toilet Fiberglass Anti UV

Saat anda menggunakan toilet dari bahan fiberglass ini, maka anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Pemakaian produk ini sangat tepat dan juga praktis di dalam penggunaannya. Sehingga toilet ini akan mendukung segala aktivitas luar ruangan. Desain toilet yang simpel namun memiliki manfaat yang maksimal membuat banyak orang memilihnya untuk menjadikan toilet ini, toilet yang praktis.

Toilet yang dibuat dengan bahan dasar fiberglass ini dilapisi dengan lapisan anti UV. Dengan demikian, toilet ini bisa bertahan dalam kondisi cuaca apapun. Meski cuaca panas atau hujan, toilet fiberglass ini tak akan pudar warnanya. Dengan adanya lapisan anti UV, maka suhu udara yang ada di dalam toilet tetap sejuk.

Bukan itu saja, toilet ini didesain sempurna dengan tambahan septic tank Bio Rich yang sudah terbukti ramah terhadap lingkungan sekitar. Dengan adanya septic tank ini, maka limbah yang dihasilkan akan diproses menjadi cair dan layak buang.

Desain Toilet Fiberglass Lengkap

Toilet yang dibuat dengan bahan fiberglass ini sering disebut juga toilet portable atau mobile. Tapi ada beberapa orang yang memanfaatkannya sebagai sarana sanitasi di dalam rumah untuk kebutuhan toilet sehari-hari. Dalam pembuatannya, fiberglass diaplikasikan di bagian dinding dan lantai toilet.

Selain itu, fiberglass dinilai cocok sekali untuk toilet. Sebab bahan ini tidak mudah pecah, anti karat dan juga anti bakteri. Seperti yang kita tahu, bahwa toilet selalu memiliki sifat lembab dengan kadar air yang tinggi. Namun pada toilet fiberglass, filter udara bisa mengeringkan bagian toilet dalam waktu yang cepat. Hal inilah yang membedakan antara toilet konvensional dengan toilet fiber ini.

Miliki segera toilet fiberglass dengan desain menarik dan berkualitas. Semuanya bisa anda dapatkan di Energi Putra Bangsa yang merupakan produsen toilet fiber terpercaya di Indonesia.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini