Jual Tangki Septik Fiberglass Berkualitas Kapasitas Besar

Pemakaian tangki septik tank dari bahan fiberglass menghadirkan banyak keuntungan bagi anda. Sebab memiliki berbagai macam keunggulan yang telah ditawarkan oleh bio septik tank. Energi Putra Bangsa jual tangki septik fiberglass yang berkualitas, kuat, kokoh, anti pecah dan tahan lama. Salah satu yang jadi keunggulan dari septik tank ini adalah pada harganya. Harga dari tangki septik tank ini terbilang terjangkau bagi semua kalangan.

Jual Tangki Septik Fiberglass Plus Jasa Pasang

Kami melayani penjualan tangki septik yang berbahan fiberglass untuk kebutuhan anda. Selain itu, kami juga melayani jasa pemasangannya. Dalam instalasinya, septik tank fiberglass ini bisa dikatakan sangat mudah untuk dipasang. Sebab anda cukup menanamnya dalam tanah dan juga bio septic tank sudah dapat dipakai.

Disamping pemasangannya mudah, bio septic tank ini juga sudah tersedia dengan berbagai macam pilihan bentuk, warna, ukuran dan juga kapasitas. Tetapi semua kelebihan yang dimiliki tangki septic tank ini tak bisa anda dapatkan bila perawatan yang dilakukan salah.

Agar tangki septic tank anda bisa awet dan tahan lama, maka harus dilakukan perawatan yang benar. Salah satunya jangan masukkan benda keras ke dalam septic tank. Meskipun bio septic tank ini bisa menghancurkan benda, akan tetapi tidak termasuk benda keras seperti besi, pisau dan lainnya. Sebab bakteri pengurai yang ada di dalamnya tak bisa menghancurkan benda keras tersebut. Bio septic tank ini hanya bisa menghancurkan limbah kotoran jadi cair.

Perawatan lain yang harus dilakukan selanjutnya bisa mengganti bakteri pengurai. Bakteri pengurai yang ada di dalam septic tank ini memiliki peran penting dalam proses penguraian. jadi penguraian lebih efektif. bakteri pengurai bisa diganti minimal satu tahun sekali.

Harga Jual Tangki Septik Fiberglass

Tangki septik ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Salah satu yang banyak diminati adalah bentuk silinder. Umumnya bio septic tank in dapat menampung limbah dengan kapasitas yang beragam. Mulai dari 500 liter. Ukuran 500 liter ini bisa dipakai untuk rumahan dan juga kos-kosan dengan kapasitas 4 orang.

Dengan memiliki kapasitas cukup besar, maka bio septic tank ini ditawarkan dengan harga jual yang terjangkau, sebesar 2,1 juta. Anda juga bisa memesan bio septic tank dengan pilihan warna sesuai dengan yang anda inginkan. Selain itu, tangki septic ini juga cocok untuk proyek pembangunan perumahan.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini