Lampu Hias Fiber PT Energi Putra Bangsa

Lampu hias fiber hadir dalam beragam bentuk dan ukuran. Salah satu daya tarik dari lampu ini adalah bisa dibentuk menjadi objek apa saja. Jadi sebagai elemen dekorasi, lampu fiber adalah pilihan yang tepat. Harganya tidak berbeda jauh dibandingkan dengan produk fiber lain. Ukuran merupakan faktor terpenting sebab setiap lampu perlu volume bahan yang berbeda. Misalnya untuk lampu berukuran besar, harganya pasti lebih mahal sebab lebih banyak bahan yang dipakai.

Lampu hias fiber unik

Lampu fiber bisa dipakai untuk menghias ruangan apa saja, seperti kamar tidur, ruang keluarga, kamar tamu, dll. Seperti lampu hias lain, peletakannya juga bisa disesuaikan dengan tampilan ruangan. Misalnya untuk ruang keluarga, anda bisa meletakkannya di pojokan atau di atas rak televisi. Yang terpenting anda harus tahu bahwa lampu fiber akan menjadi titik focal dari sebuah ruangan karena bentuknya yang unik. Lampu ini bisa begitu mudah menarik perhatian. Cahaya yang dipancarkan juga memberikan efek dramatis pada ruangan.

Lampu hias fiber minimalis

Lampu hias minimalis cocok untuk rumah modern. Dari segi corak, lampu ini juga bisa dibuat rumit atau sederhana. Untuk interior modern yang tidak butuh banyak elemen mencolok, anda sebaiknya memilih desain yang sederhana atau minimalis. Tujuannya adalah agar lampu tidak menjejali seisi ruangan. Sebisa mungkin lampu harus terlihat menyatu dengan elemen lain. Anda bisa menyampaikan kepada kami desain yang diinginkan. Kami akan membantu membuatkan sesuai pesanan.

Produk Lainnya : Keuntungan Memilih Kontainer Sampah Fiberglass 6 m3

Lampu fiber hias modern

Penempatan yang umum untuk lampu fiber adalah di ruang tamu sebab ruangan ini banyak dilalui orang. Iya, sangat penting untuk meletakkan lampu di tempat orang berlalu-lalang agar semua bisa melihatnya. Meski punya tampilan modern, lampu fiber tidak kehilangan nuansa artistiknya. Justru lampu ini punya ciri khas tersendiri sebab bisa dibentuk seperti apa saja. Keterampilan pengrajin akan sangat menentukan hasil akhir. Jika lampu dikerjakan oleh tangan-tangan terampil, kami yakin hasil akhirnya juga memuaskan dan punya nilai artistik tinggi.

Lampu hias fiber beragam ukuran

Lampu hias sejatinya hanya pelengkap dekorasi. Di sebuah ruangan biasanya terdapat banyak elemen dekorasi. Bahkan furniture juga tergolong sebagai elemen dekorasi meski fungsi utamanya adalah untuk menyimpan barang-barang. Anda harus meletakkan lampu pada lokasi yang tepat agar tidak menimbulkan bentrok dengan dekorasi lain. Warna juga sangat bervariasi untuk lampu ini. Anda bisa memilih warna apa saja sesuai dengan kebutuhan. Warna dari lampu akan menyesuaikan dengan cell atau pembungkus luar yang terbuat dari fiber.

Produk Lainnya : Sistem Tangki Septik Rumah Tangga

Lampu hias fiber vintage

Untuk memberikan kesan vintage, anda bisa menambahkan ukiran-ukiran bertema klasik pada bagian atas lampu. Bentuk apa saja bisa ditambahkan. Tapi untuk menciptakan nuansa vintage, anda bisa fokus pada ukiran yang sesuai. Setiap ruangan ditata secara berbeda. Ini juga perlu menjadi pertimbangan ketika memakai lampu fiber untuk menghias apartemen atau hotel. Misalnya untuk apartemen yang punya citra klasik, maka lampu juga harus bergaya serupa atau menyesuaikan.

Pemesanan lampu hias fiber

Tidak usah jauh-jauh jika ingin memesan lampu fiber. Anda bisa menghubungi kami PT Energi Putra Bangsa kapan saja. Kami siap membantu membuatkan lampu sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Tidak ada batasan soal desain dan yang lainnya sebab lampu hias tidak seperti bak fiber yang punya spesifikasi standar. Anda bebas memilih desain seperti apa saja. Yang terpenting konsep harus ada. Kami akan bekerja berdasarkan konsep atau desain yang diberikan. Nah, informasi selengkapnya seputar pemesanan, silakan hubungi kami di nomor0813-2194-3199 (WA).

Produk Lainnya : Fiberglass Tank Sebagai Media Penampungan Air dan Cairan Kimia
order via whatsapp

2 thoughts on “Lampu Hias Fiber PT Energi Putra Bangsa”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini