Harga IPAL Puskesmas Terjangkau Mutu Terjamin

Pusat Kesehatan Masyarakat atau Puskesmas menjadi tempat dimana banyak orang yang memeriksakan kesehatannya. Tak jarang juga mereka yang sakit pun berobat di puskesmas. Untuk itu, sudah tentu puskesmas memiliki limbah medis yang bisa berpotensi untuk pencemaran lingkungan. Mulai dari limbah padat, cair dan limbah medis yang dihasilkan. Bila ini semua dibuang tanpa ada pengolah limbah terlebih dahulu, lingkungan, air dan tanah bisa tercemar. Energi Putra Bangsa punya solusi untuk itu. Kami punya IPAL untuk mengolah limbah. Harga IPAL Puskesmas juga terjangkau, sesuai dengan manfaatnya yang begitu besar.

Spesifikasi dan Harga IPAL Puskesmas Murah

Seperti yang kita tahu, bahwa IPAL adalah tempat dimana terjadinya proses pengolahan limbah yang sistematis dan terstruktur. Menerapkan metode kombinasi yang canggih dari biofilter anaerob-aerob. Sehingga dalam proses pengolahan limbah ini terdiri dari berbagai macam tahapan. Ada bak pengendapan awal, Biofilter anaerob, dilanjutkan ke biofilter aerob dan selanjutnya pengendapan akhir untuk di klorinasi.

Dengan memiliki tahapan tersebut, tangki IPAL ini sudah menerapkan teknologi modern yang bisa membuat cairan limbah ini bebas bakteri, anti bau dan layak buang. Harga dari tangki IPAL ini juga bisa dikatakan murah bila dibandingkan dengan besarnya manfaat yang diberikan.

Komponen yang ada dalam IPAl puskesmas ini terbagi dalam unit pemisah limbah padat, aerasi, unit penguraian biologi dan ultrafiltrasi. Ketiganya berada dalam sistem IPAL yang mampu bekerja secara maksimal dalam pengolahan limbah medis yang dihasilkan oleh Puskesmas.

Spesifikasi yang dihadirkan juga tergolong lengkap. Tangki IPAL ini dilengkapi dengan media pengolahan yang sudah terbukti dan teruji. Dapat mengolah limbah cair seperti cairan sisa infus dan darah menjadi cairan layak buang. Bahkan sistem kerjanya sudah memenuhi standar baku mutu sesuai KEPMEN-LH dan Pergub.

Harga IPAL Puskesmas Terbaru

Penting sekali penggunaan IPAL untuk pengolahan limbah yang dihasilkan oleh Puskesmas. Hal ini karena air limbah yang dihasilkan oleh unit layanan kesehatan seperti puskesmas ini berpotensi menjadi sumber penyakit dan pencemaran lingkungan. Di dalam limbah puskesmas terdapat berbagai senyawa organik tinggi. Bahkan mungkin di dalamnya juga dan senyawa kimia berbahaya, mikroorganisme patogen yang bisa jadi sumber penyakit berbahaya bagi masyarakat.

Dengan adanya IPAL, maka pengolahan limbah Puskesmas bisa ditangani dengan baik. Mulai sekarang untuk mengolah limbah layanan kesehatan gunakan tangki IPAL yang berkualitas. Untuk masalah harga pemesanannya, anda bisa hubungi Energi Putra Bangsa dan dapatkan informasi lengkapnya.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini