Kontainer Sampah Fiberglass Dan Plat Besi

Sampah merupakan masalah yang sering dihadapi oleh semua orang. Banyak orang yang belum sadar untuk membuang sampah di tempatnya. Sehingga sampah menumpuk begitu saja. padahal untuk mempermudah proses daur ulang, sampah harus dipisahkan menjadi sampah organik dan anorganik. Untuk mengatasi masalah ini, kontainer sampah bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat sampah ini memiliki ukuran yang sebar dan bisa menampung sampah dalam jumlah besar. selain itu bisa dibedakan menjadi sampah organik dan anorganik.

Spesifikasi Kontainer Sampah Fiberglass Dan Plat Besi

Ada dua jenis kontainer sampah yang dibuat dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Sesuai dengan ukuran dan kualitas bahan yang digunakan. Ini bisa menjadi referensi anda, mana yang paling bagus dan sesuai dengan kebutuhan.

 Kontainer Sampah Ukuran 6 Meter kubik

Tempat sampah jenis ini memiliki spesifikas kontainer sampahi ukuran panjang 330 cm lebarnya 18- cm dan tingginya sekitar 120 cm. Jadi cocok untuk diletakkan di rumah atau tanam. Untuk jenis bahannya memakai rangka besi jenis UNP 100-50. Lalu untuk rangka sasisnya memakai jenis besi UNP 100. Pada bagian rangka pintu memakai besi UNP 50. Bagian lantai memakai bahan plat eser ukuran 2,5 mm. Dinding berbahan plat eser 2 mm, dilapisi oleh fiber glass 2 mm, roda besi bentuk pipa berdiameter 6 inci, dan besi kaitan berbahan baja masip 22 mm.

 Kontainer Sampah Ukuran 10 Meter kubik

Untuk jenis kontainer sampah ini memiliki ukuran yang lebih besar. ukuran dimensinya sekitar panjang 360 cm, lebar 220 dan tingginya 150 cm. Untuk jenis bahannya hampir sama dengan ukuran 6 meter. Pada bagian rangka badan memakai jenis besi UNO 100-50, rangka sasis terbuat dari besi UNP 150, lalu pada bagian rangka pintu terbuat dari bahan besi UNP 40, dinding plat bahan eser 2 mm, besi kaitan memakai baja masip 32 mm, lantai plat terbuat dari bahan eser 2,5 cm dan ditambah labisan fiber glss 2 mm.

Keunggulan Kontainer Sampah Fiberglass Dibandingkan Plat Besi

Melihat spesifikasi dari kotainer sampah diatas, mungkin anda ingin tahu apa keunggulanyang berbahan fiberglass dan plat besi. Tentunya setiap jenis memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Kita bisa simpulkan keunggulanya dari dua hal berikut ini.

 Untuk dari beratnya, kontainer yang terbuat dari bahan besi lebih berat dibandingkan kontainer yang terbuat dari bahan fiberglass. Jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

 Kontainer yang terbuat dari bahan fiberglass tentunya lebih tahan karat dibandingkan yang berbahan besi. Untuk bahan besi jika digunakan di ruang ruangan akan cepat berkarat.

 Untuk sampah dalam jumlah banyak lebih baik memakai kontainer sampah berbahan fiberglass, karena bisa menampung sampah lebih banyak dan ada penutupnya, sehingga bisa menjaga sampah dengan baik.

Harga Kontainer Sampah Fiberglass

Untuk harga kontainer sampah fiberglass lebih murah dibandingkan dengan kontainer yang berbahan besi. Harga kontainer sampah ini mulai dari Rp 8 juta. Harga tersebut untuk ukuran standar. Jika ukuran yang lebih besar tentunya harga lebih mahal. tapi jika membeli dengan jumlah yang banyak, akan mendapat potongan harga.

Cara Memesan Kontainer Sampah Fiberglass

Cara pemesanannya sangatlah mudah. Anda tinggal membuka website kami dan hubungi kontak person yang ada di website. Kami siap membuat kontainer sampah yang anda butuhkan. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini