Jual Tangki STP Fiberglass Paling Ramah Lingkungan

Energi Putra Bangsa jual tangki STP dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terjamin mutunya. Kami selalu standby saat anda ingin memesan tangki IPAL untuk pengolahan limbah dengan sistem STP ini. IPAL yang diproduksi telah dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi yaitu material fiberglass yang berkualitas. Anda tentunya tidak akan kecewa saat mempercayakan kebutuhan IPAL kepada Energi Putra Bangsa.

Jual Tangki STP Berkualitas

STP atau singkatan dari Sewage Treatment Plant adalah sebuah proses dari recycling air limbah domestik yang dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam cara. Biasanya STP sering kali kita temui di berbagai pusat bisnis. Seperti gedung perkantoran, rumah sakit, mall dan lainnya. Energi Putra Bangsa menawarkan produk apa yang berkualitas dan memberikan jaminan mutu agar selalu terpercaya.

Tangki IPAL fiberglass yang kami jual kepada anda ini lebih unggul bila dibandingkan dengan tangki IPAL yang dibuat dari bahan plastik. Bahan berupa fiberglass akan lebih tahan terhadap kondisi panas matahari, tidak akan karatan, dan juga tidak lumutan.

Sampai sekarang masih banyak yang bertanya sebenarnya apa yang membedakan antara STP dan juga septic tank itu? Keduanya sebenarnya sama-sama mengolah kotoran atau limbah. Akan tetapi letak perbedaannya STP memiliki sistem penguraian dan filtrasi. Sedangkan untuk septic tank hanya bisa berguna sebagai penyimpanan saja, tepatnya untuk penimbunan. STP umumnya dipakai di sebuah bangunan yang besar, sedangkan septik tank identik dengan bangunan rumahan.

Jual Tangki IPAL STP Besar Manfaatnya

Kita tak bisa membiarkan begitu saja mencemari lingkungan dan air tanah. Dengan menggunakan tangki STP ini, maka hasil olahan limbah akan dilakukan pemeriksaan rutin, diperiksa sample nya dengan diuji laboratorium. Ini akan dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup yang ada di daerah setempat. Hal ini dilakukan agar bisa mengetahui apakah ada unsur pencemaran lingkungan atau tidak. Dan ini tentu akan jadi tanggung sepenuhnya dari pemilik STP.

Energi Putra Bangsa turut andil dalam menjadi penyedia solusi dari pengolahan air limbah yang terbukti dan juga terpercaya. Pelayanan dan juga solusi yang kami berikan mulai dari proyek kota dan juga industri kompleks sampai dengan unit domestik tunggal.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini