Jeli Dalam Memilih Septic Tank Bio Yang Bagus

Saat ini banyak orang yang memilih untuk menggunakan bio septic tank dibandingkan septic tank konvensional. Membeli septic tank bio juga sangat mudah, tapi mendapatkan septic tank bio yang bagus tidak lah mudah. Sudah banyak sekali produsen yang membuat bio septic tank. Melihat banyaknya produsen bio septic tank, anda tidak bisa memilihnya secara sembarangan. Ada beberapa produsen yang hasil septic tanknya kurang bagus. oleh karena itu anda harus tahu ciri-ciri septic tank bio yang bagus.

Anda pasti tidak mau, membeli bio septic tank tetapi barangnya cepat rusak. Teliti sebelum membeli harus anda terapkan. Jangan percaya dengan iming-iming produsen bio septic tank yang terlalu berlebihan. Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika memilih septic tank bio yang bagus.

Tips Memilih Septic Tank Yang Bagus

 Jenis Septic Tank Bio

Ada banyak sekali jenis atau tipe bio septic tank di pasaran. Pilihan jenis septic tank bio yang sesuai dengan lahan yang akan dipasang. Karena pada saat proses pemasangan, bio septic tank harus sesuai dengan ukuran lahan. Apakah akan diparalel atau tidak. Bentuknya kecil atau besar dan lain sebagainya. Jadi pastikan jenis bio septic tank yang anda beli merupakan septic tank bio yang bagus.

 Bahan Septic Tank Bio

pada saat memilih septic tank bio yang bagus, perhatikan bahan yang digunakan. Bahan bio septic tank yang bagus menggunakan bahan HDPE atau PVC. Pastikan jenisnya yang tebal. Hal ini bisa dilihat dari berat bio septic tank itu sendiri. jika bobotnya berat, kemungkinan besar bahannya tebal. Jika bahannya tebal dan berkualitas, septic tank tidak akan cepat lapuk dan rusak. Lihat juga apakah ada bagian yang bocor atau tidak pada saat proses pembuatannya. Jadi benar-benar diteliti dengan baik.

 Memiliki Garansi

Septic tank bio yang bagus, pastinya memiliki garansi penggunaan. Septic tank bio memiliki garansi penggunaan selama 10-15 tahun. sehingga ketika ada masalah kebocoran, anda bisa langsung komplain. Tapi pastikan juga kualitas barangnya. Jika harganya terlalu murah, lebih baik hati-hati karena belum tentu kualitas barangnya bagus. walaupun ada jaminan garansi 10 tahun.

 Bahan Yang Ramah Lingkungan

Septic tank bio yang bagus tentunya menggunakan bahan yang bagus pula. Bahan yang ramah lingkungan dan tahan lama. Jangan percaya dengan harga bio septic tank yang terlalu murah. Jika terlalu murah, pasti bahannya juga menggunakan bahan yang murah. Jika bahan fibernya tidak bagus, malah akan memberikan dampak negatif pada lingkungan dan manusia.

 Memiliki Bobot Yang Berat

Salah satu ciri septic tank bio yang bagus adalah yang memiliki bobot berat. Jika bobotnya berat, septic tank bio tidak akan mudah bergeser walaupun debit airnya tinggi. Apalagi jika tanahnya sering geser dan longsor. Harus memilih bio septic tank yang bobotnya berat. Di pasaran ada banyak sekali bio septic tank yang bobotnya ringan, sehingga sangat mudah bergeser atau mengambang ketika debit air tinggi.

Perusahaan Pembuat Septic Tank Bio

Dari perusahaan pembuat septic tank, kita bisa tahu apakah septic tank bio tersebut bagus atau tidak. Septic tank bio yang bagus, tentunya dibuat oleh perusahaan yang bagus pula. Ramadhanijaya merupakan produsen septic tank bio yang sudah terpercaya. Semua produknya berkualitas tinggi dan sudah dijual ratusan unit. Bahan yang digunakan bagus dan tahan lama. Apalagi ditambah pelayanan yang bagus dan proses pemesanan yang mudah.

Itulah beberapa ciri-ciri septic tank bio yang bagus. Jangan langsung percaya dengan iming-iming harga bio septic tank yang terlalu murah. Harganya berkisar 1 juta sampai 5 juta. Ini sesuai dengan ukuran masing-masing. Lebih baik pesan di energi putra bangsa yang sudah terbukti kualitasnya.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini