Jual Septic Tank Biotech Harga Murah Kaya Manfaat

Septictank biotech sering juga disebut dengan “Biological Filter Septic Tank”. Hal ini dikarenakan susunan sistem septic tank memakai media biofilter honeycomb dan juga mediaball yang berfungsi untuk rumah dari bakteri pengurai yang berfungsi mengolah limbah domestik. Energi Putra Bangsa merupakan pusat Jual septic tank biotech dengan teknologi canggih dan modern. Sehingga masalah limbah domestik yang selama ini menghantui anda, kini bisa teratasi dengan mudah.

Jual Septic Tank Biotech Berkualitas

Limbah domestik ini berupa tinja dan juga urine. Dengan demikian, limbah domestik yang berasal dari Pembuangan septic tank akan berubah menjadi cairan berupa air biasa. Cairan ini bisa dialirkan secara langsung ke pembuangan baik ke selokan maupun ke got tanpa menimbulkan bau. Hal ini dikarenakan dalam septic tank ini ada bakteri pengurai. Bakteri ini menjadikan Septic Tank ini tidak akan penuh meski musim hujan.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan saat anda menggunakan tangki septic tank jenis biotech ini. Septic tank ini hadir dengan berbagai manfaat sebagai berikut:

Tidak menimbulkan bau, apalagi menimbulkan polusi udara. Baik udara yang ada dilingkungan sekitar atau bahkan di area kamar mandi. Anda tak perlu lahan yang luas untuk bisa memasang septic tank ini. Karena septic tank bio ini tidak seperti septic tank konvensional yang butuh lahan luas dalam pemasangannya.

Saat anda menggunakan septic tank ini tidak akan menimbulkan masalah closet ketika banjir. Bahkan saat kering septictank juga bisa berfungsi dengan normal. Dijamin tidak akan terjadi bocoran resapan air tinja ke bagian penampungan air tanah atau air penampungan yang anda punya.

Jual Septic Tank Biotech Terjangkau

Anda tak perlu menguras limbah domestik berupa Tinja dan urine yang ada di septic tank. Hal ini karena kualitas septic tank ini adalah produk terbaik dan juga tahan lama. Biaya serta rutinitas perawatan sangat terjangkau. Anda hanya perlu memberikan penambahan bahan kimia dan juga bakteri.

Bila anda membutuhkan septic tank yang berkualitas, anda bisa memesan Biotech di Energi Putra Bangsa. Kami akan memberikan produk berkualitas dengan jaminan mutu.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini