Daftar Harga Tangki Air FRP Roof Tank

Sebagai salah satu sumber kehidupan bagi manusia, peran air tentu tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Sebagai salah satu negara dengan iklim tropis, tak jarang Indonesia mengalami kekeringan di musim kemarau. Sebagai solusi, biasanya masyarakat Indonesia memilih untuk menampung air untuk digunakan di saat-saat tertentu. Untuk membantu permasalahan ini, kini ada teknologi penampungan air bernama tangki air FRP. Tangki ini biasanya digunakan untuk menampung cadangan air ketika sumber air utama mengalami kendala. Pemasangannya pun kini sudah lebih umum, tidak hanya untuk perusahaan atau gedung-gedung besar saja, bahkan perorangan pun sudah mulai memanfaatkan tangki ini. Berikut daftar harga tangki air FRP untuk Anda.

table tangki air frp
Ukuran dan Spesifikasi Tangki Air FRP Model Cylinder.

Macam-macam Ukuran dan Daftar Harga Tangki Air FRP

Berdasarkan ukurannya daftar harga tangki air FRP ini bisa diklasifikasikan menjadi beberapa jenis. Harga yang harus dibayarkan pun berbeda tergantung ukurannya. Tentu saja, semakin besar ukuran tangkinya, harganya juga semakin mahal. Jika Anda berminat, berikut beberapa ukuran tangki dan harganya.

Tangki FRP Berukuran 2000 Liter

Ukuran ini adalah ukuran yang umumnya digunakan untuk kebutuhan pribadi. Biasanya dipasang di perumahan. Untuk ukuran ini bisa mencakup cadangan air di rumah selama 24 jam. Ketika saluran PAM Anda mati, dengan menggunakan tangki FRP berukuran ini, kebutuhan air Anda akan tercover selama 24 jam penuh. Tentu saja ini masih bisa lebih, karena akan ada waktu saat air Anda sedang tidak mengalir terus menerus. Untuk daftar harga tangki air FRP ini berkisar antara 4-5 juta untuk kapasitas 1000 liter. Jadi jika Anda menggunakan tangki yang berukuran 2000 liter, maka Anda harus membayar sekitar 8-10 juta rupiah.

Produk Lainnya : Harga Kontainer Sampah 6 M3 Terbaru 2017
daftar harga tangki air frp
Tangki Air FRP Model Kotak Roof Tank

Tangki FRP Berukuran 10.000 Liter Atau Lebih

Tangki air FRP berukuran sedang ini biasanya digunakan untuk menampung air dengan jumlah yang lebih banyak. Pemasangannya biasanya di daerah perkantoran ataupun gedung-gedung bertingkat. Jika dibandingkan dengan tangki yang digunakan untuk kebutuhan pribadi, mungkin ukuran tangki FRP ini bisa dibilang sangat besar. Namun jika digunakan untuk kebutuhan gedung perkantoran dan gedung-gedung bertingkat, ukuran ini dinilai cukup. Sedangkan daftar harga tangki air FRP ukuran sedang ini bisa dihitung sendiri. Jika harga tangki dengan kapasitas 1000 liter adalah 4-5 juta, maka untuk ukuran 10.000 liter, tangki FRP ini dibandrol seharga 40-50 juta rupiah.

daftar harga tangki air frp kotak
Daftar Ukuran Dan Kapasitas Tangki Air FRP Model Kotak

Tangki FRP Ukuran Besar Lebih Dari 300.000 Liter

Tangki FRP berukuran besar ini biasanya dipasang di daerah-daerah di Indonesia yang sering mengalami kekeringan saat musim kemarau panjang. Dengan menggunakan tangki FRP yang berukuran besar, diharapkan cadangan air bersih yang bisa ditampung juga lebih banyak. Cadangan air bersih yang lebih besar ini kemudian bisa dimanfaatkan ketika suatu daerah sedang mengalami masa kekeringan yang panjang. Harga yang harus dibayar untuk bisa membeli tangki FRP ukuran besar ini kurang lebih sekitar 600 juta rupiah. Agar memudahkan instalasi tangki ini berbentuk kotak panel dengan sistem knockdown.

Produk Lainnya : Produsen Bio Septic Tank Di Bandung

Berdasarkan fungsinya, penggunaan tangki FRP bisa menjadi sebuah kebutuhan yang penting. Jika dalam keadaan yang mendesak, seperti ketika saluran air PAM sedang mati atau saat musim kemarau panjang, cadangan air bisa menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Tangki air FRP dan harga yang ditawarkan pun berbeda tergantung ukurannya. Namun, daftar harga tangki air FRP ini juga berbeda tergantung dari setiap daerahnya, Seperti Untuk diatas gedung yang sering dikenal dengan nama Tangki Roof Tank Fiber. Jika berminat, Anda bisa menghubungi marketing dari PT Energi Putra Bangsa untuk mendapatkan produk tangki FRP ini.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini