Kontraktor IPAL Rumah Sakit Handal dan Profesional

Air adalah salah satu elemen yang penting untuk kehidupan manusia. Pengelolaan air juga harus diperhatikan supaya kelestarian lingkungan selalu terjaga. Khususnya pengelolaan air limbah atau air kotor. Tingkat pencemaran air di Indonesia masih tinggi angkanya. Lokasinya kian meluas ke berbagai tempat karena kurangnya pengawasan. Untuk menanggulangi hal tersebut, diperlukan pengelolaan air limbah dengan IPAL atau instalasi pengelolaan air limbah. Untuk itu, Energi Putra Bangsa menyediakan jasa kontraktor IPAL rumah sakit yang sudah handal dan profesional.

Kontraktor IPAL Rumah Sakit Terbaik

Energi Putra Bangsa menjadi salah satu spesialis pembuatan dan juga perancangan IPAL untuk pengolahan berbagai macam jenis limbah. Dengan memadukan metode kombinasi biofilter anaerob-aerob yang bisa menetralisir konsentrasi limbah sampai dengan 95%. Perencanaan yang sistematis dan didukung tenaga kerja yang ahli serta berpengalaman. Sehingga dapat menghasilkan IPAL yang dapat mengolah air sesuai dengan baku mutu yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat. Dan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh KEMEN-LH.

IPAL yang dibuat untuk rumah sakit adalah IPAL Biorich. Ini merupakan salah satu tangki yang dipakai dalam sistem pengganti bak beton konvensional. Di dalam tangki IPAL ini berisi media pengolahan yang sudah dirancang secara khusus agar bisa aktif mengolah serta menguraikan limbah. Sampai terjadi penurunan konsentrasi COD, BOD, TSS, Ph, amonia dan lain sebagainya. Di dalam pengolahan air, sanitasi tangki IPAL ini bisa dikombinasikan dengan septic tank bio.

Kelebihan Kontraktor IPAL Rumah Sakit

Ada banyak sekali keuntungan saat anda mempercayakan jasa kontraktor kepada Energi Putra Bangsa untuk pembuatan IPAL rumah sakit. Dengan menggunakan IPAL ini, maka anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan. IPAL Biorich sendiri berfungsi di dalam pengolahan limbah rumah sakit, klinik, puskesmas, secara fisika dan biologis. Menerapkan kombinasi biorisk anaerob-aerob untuk mengolah limbah secara efektif.

Di dalam proses pengolahan fisiknya meliputi berbagai macam hal. Seperti penyaringan menggunakan screen, sedimentasi awal. Proses desinfeksi yang bertujuan untuk membunuh kuman yang berbahaya dan pengolahan biologis dengan memanfaatkan jasa mikroba pengurai limbah cair.

IPAL ini dilengkapi dengan filter eksternal yang berguna sebagai pendaur ulang air olahan. Jadi air olahan bisa dipakai kembali dan bisa digunakan untuk keperluan seperti menyiram jalan, menyiram tanaman dan lain sebagainya.

Bagi anda yang membutuhkan jasa kontraktor untuk pembuatan dan penerapan IPAL rumah sakit. Maka anda bisa percayakan kepada Energi Putra Bangsa yang sudah profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini