Pengrajin Patung Fiber PT Energi Putra Bangsa

Menemukan pengrajin patung fiber tidak sulit sebab material ini semakin diminati oleh masyarakat. Namun anda tetap harus memprioritaskan kualitas meski tetap mencari harga murah. Kami PT Energi Putra Bangsa merupakan produsen produk fiber dengan harga terjangkau. Hubungi saja tim marketing kami untuk informasi lebih lanjut.

Pengrajin patung fiber di Bandung

Kami merupakan salah satu pengrajin yang berasal dari Bandung. Workshop kami juga berlokasi di kota yang sama. Mengapa orang berbondong-bondong menekuni usaha fiber? Alasannya adalah karena pasar ini masih sangat potensial. Popularitas fiber semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ini menyebabkan naiknya permintaan, jadi wajar jika semakin banyak orang berminat untuk menekuni usaha ini. Alasan lainnya adalah fiber punya nilai ekonomis. Dibandingkan dengan material lain, produk yang dibuat dari fiber punya nilai ekonomis tinggi. Dijual pun masih laku meski sudah dipakai sekian lama karena fiber memang banyak dicari orang.

Menjadi pengrajin patung fiber

Yang dibutuhkan untuk menjadi pengrajin tentu saja modal. Namun anda tidak harus memulai usaha ini dengan modal besar. Dengan modal sedang pun usaha tetap akan jalan asalkan permintaan terus berdatangan. Patung fiber bisa dibuat dulu baru dijual atau menunggu pesanan datang, baru kemudian dibuat. Opsi kedua dinilai lebih efisien terutama jika modal tidak terlalu besar. Tidak ada salahnya menunggu pesanan dulu baru membuat patung. Tapi banyak juga produsen yang membuat dulu karena sudah punya permintaan tetap. Mencari konsumen juga sangat penting. Jika ingin meningkatkan penjualan, anda harus menerapkan sistem jemput bola, tidak menunggu konsumen datang. Caranya adalah dengan melakukan promosi lebih gencar. Selain beriklan di berbagai media, anda juga bisa membuka toko online sebab banyak pecinta produk fiber lebih suka berbelanja secara online.

Pengrajin patung fiber berkualitas

Sebagai produsen patung fiber, kami selalu mengutamakan kualitas. Produk yang baik tidak hanya awet dipakai, tapi juga minim perawatan. Bagaimana membuat patung berkualitas? Fiberglass sendiri merupakan material berkualitas. Jadi asalkan produk dibuat dari material ini, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Namun tetap ada faktor-faktor seperti pencampuran bahan dan proses pembuatan yang tidak bisa dikesampingkan. Semua faktor ini tetap berkontribusi terhadap hasil akhir.

Memilih pengrajin patung fiber

Tidak usah jauh-jauh mencari produsen patung fiber. Jika anda tinggal di Bandung, datang saja ke workshop kami yang beralamat di Jl. Cigondewah Hilir No. 99 Bandung. Disini anda bisa melihat contoh patung fiber yang sudah selesai dan bagaimana proses pengerjaannya. Dengan begitu, anda jadi punya gambaran seperti apa tampilan patung fiber itu. Pembuatan patung fiber membutuhkan bahan seperti resin, katalis, pigmen, fiber mat, mirror, cobalt, dll. Semua bahan ini punya fungsi yang berbeda. Tahap persiapannya memang terkesan rumit, namun justru disanalah letak keunggulan material ini. Dengan kombinasi begitu banyak bahan, patung akan menjadi jauh lebih kuat dan tahan lama.

Pengrajin patung fiber murah

Harga murah tidak bisa menjadi jaminan kualitas. Tapi disini, harga yang ditawarkan tidak hanya terjangkau, namun mutu produk juga dijaga dengan baik. Patung fiber sudah punya penggemar tersendiri. Penggunaannya tidak hanya untuk hunian pribadi saja, tapi juga merambah ke bangunan-bangunan komersil seperti hotel, penginapan, restoran, rumah makan, dll. Untuk restoran dan rumah makan, patung tidak hanya dijadikan sebagai elemen dekorasi, tapi juga untuk maskot. Jika anda sedang merintis sebuah usaha, buatlah maskot agar promosi lebih sukses lagi.

Informasi pengrajin patung fiber

Silakan baca-baca web official kami untuk menggali informasi seputar PT Energi Putra Bangsa. Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan produk-produk berbahan dasar fiber. Kalau butuh patung fiber, road barrier, kursi, tempat sampah, dll, hubungi saja nomor marketing kami 0813-2194-3199 (WA).

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini