Tandon Air Kotak Penyimpanan Kapasitas Besar

Dalam pembangunan hotel atau apartment bertingkat, memang diperlukan tangki fiberglass penampungan air yang relative berukuran besar. Hal ini tentu saja wajar karena kebutuhan air dari hotel atau apartment tersebut tergolong besar. Bangunan bertingkat yang memiliki kamar hingga puluhan bahkan ratusan tentu membutuhkan suplai air yang lebih banyak. Oleh karena itu, tandon air kotak dapat menjadi solusi yang terbaik bagi anda. Mari kita lihat secara detail beberapa hal terkait penampung air ini.

Tandon Air Kotak Penampung Air Kapasitas Jumbo

Hal yang mesti digaris bawahi dari penampung air yang satu ini adalah ukurannya. Beberapa penampung air yang tersedia di pasaran biasanya menyediakan beberapa ukuran untuk dipilih. Namun, produk tandon air kotak hadir di pasaran dengan ukuran yang bisa dikatakan jumbo karena mampu menampung air dengan kapasitas hingga 5000 liter. Kapasitas ini sangat disarankan untuk pembangunan hotel maupun apartment.

tandon air kotak
Tandon Air Model Kotak Panel Fiberglass

Keunggulan tandon air kotak daripada produk lain

Selain kapasitas yang lebih besar dari produk penampung air lainnya, ada beberapa keunggulan dari tandon yang satu ini yang tentu saja bisa menjadi alasan kenapa anda lebih baik memilihnya. Adapun beberapa keunggulan dari tandon / tangki air fiber ini adalah:

Bahan yang berkualitas

Bahan memang menjadi salah satu pertimbangan yang cukup penting saat berburu penampung air yang berkualitas. Dalam hal ini, tandon air kotak dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas, yakni fiberglass.

Penggunaan fiberglass adalah salah satu keuntungan lain yang akan anda dapatkan. Fiberglass merupakan bahan yang baik yang akan menghasilkan penampung air yang sangat kuat dan juga tahan lama. Bahan ini adalah bahan yang memiliki kerapatan yang lebih baik sehingga kuat.

Mampu melindungi air

Beberapa orang sering mengeluh karena air yang berada di dalam tampungan mereka terkontaminasi dengan karat atau korosi yang terjadi pada permukaan penampung bagian dalam. Hal ini tidak hanya merugikan tetapi juga membahayakan karena air yang terkontaminasi tentu tidak baik bagi kesehatan.

Masalah ini tidak akan terjadi dalam penggunaan tandon air kotak. Bahan fiberglass yang digunakan tidak hanya kuat dan anti kebocoran tetapi juga mampu melindungi air dari kontaminasi bahan yang berbahaya karena pada dasarnya fiberglass adalah bahan yang anti karat dan anti korosi. Jadi, penyimpanan air dalam waktu yang relative lama pun akan senantiasa aman.

Tampilan yang elegan

Bagi pebisnis, memilih penampung air pun harus dilakukan dengan cermat dan tetap berorientasi pada nilai artistic. Dalam hal ini, tandon air kotak dapat menjadi solusi yang menarik karena memiliki tampilan yang cukup elegan.

Ya, tandon air kotak tentu akan sangat monoton dengan bentuk kotak besarnya. Tandon ini cukup menarik dengan motif garis yang ada pada permukaan luarnya. Selain itu, produk tandon air kotak juga tersedia dengan beragam jenis warna yang bisa dipilih. Warna-warni tersebut tentu akan membuat tandon terlihat lebih cantik dan tentu saja menarik.

Nah, dari beberapa poin di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa tandon ini merupakan salah satu pilihan penampung air terbaik. Dengan ukuran yang besar, penampung air mampu menyediakan suplai air yang aman untuk kebutuhan hotel dan juga apartment dengan banyak kamar. Selain itu, tandon terbuat dari bahan yang aman yang tentu saja akan menghindarkan air yang tersimpan dari kontaminasi yang tidak harus terjadi. Jika anda ingin mendapatkan produk tandon air kotak dengan harga terbaik, maka anda dapat menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us. Call 0813 2194 3199 (WA) – Usep Arifin.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini