Harga Tangki Kimia Fiberglass FRP

Bagi seseorang yang bernaung di perusahaan kimia, memiliki bak penampungan yang aman adalah hal yang wajib dan sangat penting. Hal ini cukup mendasar. Bahan kimia yang digunakan dalam industri merupakan bahan keras nan berbahaya yang dapat mengancam keselamatan. Salah satu pilihan terbaik untuk hal ini adalah FRP fiberglass. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang kegunaan dan juga harga tangki kimia yang kini banyak dicari untuk sebuah inovasi yang terbuat dari bahan FRP Tank. Simak penjelasan lengkap di bawah ini.

harga tangki kimia
Tangki Kimia FRP Model Silinder – Penampungan HCL, H2S04, dll

Harga Tangki Kimia dan Fungsi

Secara umum, fungsi tangki kimia ini adalah sebagai tempat penampungan, seperti bak tangki pada umumnya. Namun, FRP memiliki kegunaan yang khusus, yakni untuk menampung bahan kimia. Sebagaimana kita tahu bahwa bahan kimia yang berbeda dengan bahan lainnya, harus ditampung di tempat yang khusus. Setidaknya, ada beberapa kelebihan dari FRP yang selain mempengaruhi harga tangki kimia, juga dapat menjadi alasan kenapa anda perlu memilihnya. Beberapa kelebihannya adalah:

 Kerapatan bahan yang lebih rapat yang akan menjadi tempat yang tepat untuk menampung beragam jenis cairan basa, seperti HCL, H2SO4, NaOH dan lainnya yang aman dari kebocoran.

 Bahan fiberglass yang lebih kuat dan tahan terhadap reaksi. Hal ini cukup penting karena bahan kimia tersebut tidak terlepas dari reaksi yang terkadang merugikan. Dengan penggunaan FRP, reaksi tersebut dapat ditahan dan anda tetap aman. Hal ini juga mempengaruhi harga tangki kimia yang dibanderol.

 Penampung limbah kimia yang handal. Limbah kimia merupakan sesuatu yang cukup berbahaya karena pembuangan bahan kimia tidak lepas dari masalah pencemaran lingkungan. Tangki kimia ini dapat menjadi penampung limbah yang akan menetralisir kandungan limbah sehingga efek pencemaran lingkungan dapat ditekan.

Bebas karat dan lumut yang akan menjadikan cairan kimia dalam tangki tersimpan dengan aman dan tidak terkontaminasi oleh apapun selama penyimpanan.

Harga Tangki Kimia Di Pasaran

Dengan beberapa keunggulan sebagaimana disebutkan di atas, tentu FRP dapat menjadi pilihan yang tepat untuk beragam keperluan. Nah, lantas berapa harga tangki kimia ini? Perlu anda ketahui, harga tangki tersebut sebagaimana di banderol secara resmi adalah sekitar 1-2 juta untuk ukuran per m2. Semakin besar ukuran tangki, maka semakin tinggi pula harga yang harus ditebus.

Ada beberapa hal yang perlu dimengerti sebagai sesuatu yang mempengaruhi harga tangki kimia. Beberapa hal tersebut adalah:

 Bahan yang digunakan. Meskipun secara umum tangki menggunakan bahan fiberglass, namun ada perbedaan yang secara khusus akan mempengaruhi harga tangki kimia. Bahan yang digunakan adalah resin dan fiber.

 Ukuran dari tangki. Sebagaimana sudah disinggung, semakin besar ukuran tangki yang digunakan, maka harga akan semakin tinggi.

Pemesanan Tangki Kimia Fiberglass

Dengan beberapa kelebihan dan kegunaan dari tangki kimia yang sudah dijelaskan di atas, tentu tidak ada alasan lain kenapa anda tidak memilih produk. Tentu, beragam kelebihan yang ditawarkan oleh produk tangki kimiaakan senantiasa membantu anda untuk menghandle segala keperluan anda dengan lebih baik.

Nah, untuk pemesanan produk sendiri, anda bisa menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us. Pemesanan akan dilayani setiap hari dengan sangat baik. Jika produk tersedia, maka produk akan segera dikirim. Namun, jika stok kosong, maka anda akan menunggu beberapa hari untuk pembuatan. Tanyakan beragam hal pada CS, termasuk harga tangki kimia untuk detail yang lebih jelas. Semoga membantu. Untuk Fiberglass Water Tank Penampungan Air Silakan Hubungi Marketing Kami via WhatsApp.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini