FRP Tank Murah Produsen Tangki Fiberglass

Pernahkah anda mendengar tentang FRP tank sebelumnya? Ya, ini adalah salah satu jenis tank modern yang banyak diproduksi dewasa ini sebagai pilihan yang lebih baik daripada tank yang terbuat dari semen. FRP sendiri menggunakan fiberglass sebagai bahan atau material utama dalam pembuatannya. Kemunculan FRP pertama kali adalah untuk melapisi tank yang terbuat dari semen sehingga lebih kuat. Namun, dalam perkembangannya, kini sudah banyak muncul FRP tank modern yang murni dibuat dengan bahan fiberglass. Lantas, bagaimana fungsi dari benda yang satu ini?

frp tank
FRP Tank Model Kotak dan Silinder Untuk Air dan Kimia. Pemesanan Call 0813 2194 3199 (WA).

Fungsi FRP Tank Dalam Beragam Kebutuhan

Nah, lalu apa fungsi dari FRP tank tersebut? Menarik memang untuk menyimak fungsi dari FRP secara detail. Mengetahui fungsi adalah salah satu pertimbangan yang tepat sebelum membeli. Nah, ada beberapa fungsi dari FRP yang bisa menjadi perimbangan untuk membelinya. Beberapa fungsi FRP diantaranya:

 Penampungan Air

Memilih FRP tank sebagai penampung air adalah pilihan yang tepat. Penampungan air digunakan untuk mempermudah penggunaan air sehingga anda tidak perlu selalu menghidupkan pompa air saat hendak mengalirkan air demi kebutuhan sehari-hari. Nah, FRP ini dapat digunakan dalam kebutuhan rumah tangga. Kelebihan dari fiberglass untuk penampungan air selain lebih kuat adalah tidak menyebabkan lumut, sehingga air konsumsi akan senantiasa aman dan bersih dari gangguan lumut. Contohnya Tangki Roof Tank untuk apartmet dan gedung bertingkat

 Penampung Bahan Kimia

Bagi anda yang bekerja di perusahaan pembangkit dan membutuhkan suatu alat menampung bahan kimia, memilih FRP tank tentu merupakan salah satu pilihan yang pas. Memilih penampung untuk bahan kimia memang tidak boleh sembarangan karena bahan tersebut bisa bereaksi dan terkadang reaksi tersebut menimbulkan efek yang berbahaya. Contoh Cairan Kimia HCl, H2S04, NaOH.

Dibuat dengan bahan fiberglass yang berkualitas, FRP tank memiliki ketahanan yang sangat bagus. Dengan fiberglass yang kuat ini, tentu saja tempat penampungan bahan kimia dapat dipastikan aman dan terhindar dari reaksi berbahaya dan juga kebocoran. Selain itu, bahan fiberglass juga tahan terhadap panas, sehingga bahan kimia yang digunakan dalam kebutuhan pembangkit dapat disimpan dengan sangat baik.

 Penampungan Industri Pertambangan

Beberapa industri pertambangan kini mulai menggunakan FRP untuk pilihan penampung mereka. FRP yang berbahan dasar fiberglass ini dapat menampung kebutuhan tambang dengan sangat baik dan aman. Selain itu, produksi FRP tank kini sudah dilengkapi dengan bak penampung berukuran jumbo. Ukuran ini tentu saja dibuat untuk keperluan yang khusus, seperti dalam kebutuhan pertambangan. Adanya beragam ukuran ini tentu saja akan membuat anda merasa lebih leluasa untuk memilihnya. Dalam Industri Standar yang digunakan untuk fiberglass tank diantaranya ASTM & AWWA.

 Penampung Industri Makanan

Apakah anda memiliki industri makanan dan kesulitan untuk menampung air untuk memasak dan mencuci? Industri makanan memang membutuhkan bak penampungan yang cukup besar untuk menampung air guna memasak dan mencuci beberapa komponen memasak. Meskipun secara umum fungsi FRP tank modern ini sama dengan poin pertama, namun industri makanan memerlukan tangki fiberglass FRP yang lebih besar daripada keperluan rumah tangga.

Pemesanan FRP Tank di Indonesia

Dari beberapa penjelasan di atas, kita dapat melihat bahwa FRP adalah salah satu tank modern yang memiliki banyak fungsi dan juga beragam kelebihan yang membuat anda perlu untuk mengganti tank lama anda. Nah, lantas bagaimana untuk pemesanan yang bisa dilakukan? Untuk pemesanan FRP tank, anda bisa menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsadengan Bpk. Usep Arifin 0813 2194 3199 (WA) atau mengisi form di halaman contact us. Terdapat beragam pilihan FRP sesuai kebutuhan anda dan CS akan melayani anda dengan ramah.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini