Fiberglass Tank Penampung Air Modern Terbaik

Mencari penampung air merupakan hal yang cukup penting untuk diperhatikan karena kebutuhan ini merupakan salah satu kebutuhan wajib dari rumah tangga. Di pasaran memang terdapat beragam jenis penampung air terbaik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Namun, salah satu pilihan terbaik yang akan memberikan kepuasan yang lebih bagi anda adalah fiberglass tank. Pernahkah anda mendengar jenis penampung air ini sebelumnya? Kita akan membahas penampung air ini secara lengkap di bawah ini.

fiberglass tank
Produsen Fiberglass Tank Di Indonesia – PT Energi Putra Bangsa

Detail Fiberglass Tank

Seperti namanya, penampung atau tangki air ini dibuat dengan bahan fiberglass. Pemilihan fiberglass sebagai bahan tangki tentu bukan tanpa pertimbangan. Dalam hal ini, fiberglass memiliki permukaan yang sangat baik yang tentu saja akan menghasilkan penampung air yang ekstra kuat, sehingga mampu untuk menahan air di tampungan dengan sangat baik. Di sisi lain, tangki yang terbuat dari fiberglass juga tahan terhadap perubahan cuaca yang cukup ekstrem sehingga tidak mudah bocor.

Salah satu produsen fiberglass tank terbaik yang ada di Indonesia adalah PT Energi Putra Bangsa. Ia adalah salah satu pabrik penampung air berbahan fiberglass yang ada di Bandung. Pabrik ini menghasilkan tangki air berbahan fiberglass dengan kualitas yang sangat baik yang tentu saja memberikan beragam kelebihan dibandingkan dengan tangki lain.

Fungsi dan Kelebihan Fiberglass Tank

Mengetahui fungsi dan juga kelebihan dari penampung air berbahan fiberglass ini tentu menjadi salah satu pertimbangan penting untuk anda. Ada beberapa fungsi dari fiberglass ini yang perlu anda ketahui.

Secara umum, fiberglass water tank berfungsi untuk menampung air maupun tangki untuk cairan kimia., Seperti Hcl, H2S04, NaoH dan Cairan Acid lainnya. Namun, banyaknya ukuran tangki membuat penampung ini mampu digunakan dalam beragam kesempatan, seperti kebutuhan rumah tangga, proyek pemerintahan, dan juga kawasan industri. Ada beberapa kelebihan yang menjadikan tangki ini cocok untuk beragam kebutuhan, seperti:

Bahan yang kuat

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa fiberglass adalah salah satu bahan yang paling bagus dalam pembuatan tangki fiber penampung air. Dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas fiberglass tank karena tangki ini bebas dari penyok karena benturan dengan benda lain.

Mampu melindungi air

Fungsi tangki sebenarnya tidak hanya untuk menampung air tetapi juga untuk melindungi kualitas air, terutama jika air tersebut adalah air untuk konsumsi. Dalam hal ini, fiberglass water tank dapat berperan penting sebagaimana yang anda inginkan. Bahan fiberglass adalah bahan yang anti karat dan lumut.

Dengan keuntungan ini, air yang tertampung dalam tangki tentu saja akan senantiasa aman dan tidak terkontaminasi dengan apapun, termasuk lumut tadi. Tentu, air dapat dikonsumsi dengan baik dan aman.

Tersedia dalam berbagai ukuran

Perlu diketahui, fiberglass water tank seringkali disebut dengan panel tank atau penampung air panel karena terdiri dari panel-panel berukuran 1x1m yang bisa disusun. Bentuk panel dari tangki ini memang menguntungkan karena anda bisa menyusunnya dalam beragam ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.

Dari beberapa penjelasan berikut, dapat kita simpulkan bahwa produk iberglass tank merupakan salah satu produk terbaik dengan beragam kelebihan yang diberikan. Jika anda ingin membeli produk ini sebagai jawaban atas kebutuhan anda, maka anda dapat menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us. Selain itu, dalam setiap pembelian fiberglass tank, anda akan mendapatkan garansi resmi dari produsen. Semoga membantu. Pemesanan Call 0813 2194 3199 (WA)

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini