Harga Tangki Panel Fiberglass Dan Kelebihannya

Memiliki tangki penampungan merupakan hal yang cukup penting untuk beragam jenis kebutuhan. Contohnya adalah tangki untuk kebutuhan rumah tangga yang digunakan untuk menampung air guna kebutuhan mencuci, memasak, dan mandi. Dewasa ini, telah muncul FRP (fiber reinforced-Plastic) sebagai salah satu jenis tangki air panel yang sangat baik untuk dipilih. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa kelebihan dan juga harga tangki panel fiberglass yang bisa anda gunakan untuk pertimbangan sebelum membelinya.

harga tangki panel fiberglass
Produsen Tangki Panel Fiberglass PT Energi Putra Bangsa ( 0813 2194 3199 )

Keunggulan Harga Tangki Panel Fiberglass

FRP atau tangki panel fiberglass adalah salah satu inovasi menarik dari tangki konvensional yang biasanya dibuat dengan menggunakan bahan plastik tebal atau semen. Tangki Fiber FRP sendiri dibuat dengan menggunakan fiberglass sebagai bahan utama. Ada beberapa kelebihan FRP ini dibandingkan tangki jenis lain, yaitu:

Lebih Kuat & Ringan. Fiberglass memiliki kerapatan bahan yang lebih tinggi baik dari materi plastik ataupun materi semen. Dengan kerapatan yang lebih tinggi, FRP akan menampung air sesuai kebutuhan dengan lebih kuat.

Produk Lainnya : Produsen Tong Sampah Fiber Yang Telah Terpercaya Di Indonesia

 Materi yang aman. Salah satu kekurangan dari tangki model terdahulu adalah bahan yang kurang aman. Material yang digunakan dulu tidak terlalu tahan dengan reaksi panas yang berlebihan sehingga akan merangsang reaksi pada sesuatu yang ditampung. Hal ini tentu cukup berbahaya untuk penyimpanan bahan kimia. Nah, meskipun harga tangki panel fiberglass memang lebih tinggi namun bahan yang digunakan adalah bahan jenis food grade. Bahan ini cenderung aman dan tahan terhadap reaksi apapun.

Tahan Karat dan Lumut. Sebelum membahas tentang harga tangki panel fiberglass, anda perlu tahu bahwa tangki FRP adalah tangki yang sangat aman dan bebas dari karat serta lumut. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari penggunaan fiberglass sebagai bahan utama pembuatannya. Fiberglass memang dikenal sebagai bahan yang sangat bagus dan aman. Dengan penggunaan FRP Tank, anda tidak perlu khawatir air yang tersimpan akan terkontaminasi dengan lumut dan karat meskipun terkena paparan sinar matahari dan tersimpan dalam waktu yang lama.

Harga Tangki Panel Fiberglass di Indonesia

Lantas, berapa harga tangki panel fiberglass yang banyak tersedia di pasaran? Nah, kisaran harga dari tangki ini di pasaran adalah sekitar 4 juta s/d 5jt per m3 (tergantung lokasi kota dan kapasitas) . Harga ini tentu saja sebanding dengan kualitas dan segala kelebihan yang diberikan oleh FRP. Ada beberapa hal yang mempengaruhi harga FRP.

Produk Lainnya : Harga Tangki Fiber Air Bentuk Panel Kotak di Bandung

Diantara beberapa hal yang mempengaruhi harga tangki panel fiberglass secara khusus adalah:

Ukuran bak atau tangki. Semakin besar ukuran bak yang anda beli, tentu saja harga yang dibebankan akan semakin besar. Oleh karena itu, lihat etalase produk untuk keterangan lebih lanjut.

 Harga tangki panel fiberglass juga dipengaruhi oleh jenis dari FRP (Orthopthalic / Isopthalic) sendiri. Ada spesifikasi yang berbeda yang dikeluarkan oleh produsen dalam pembuatannya tergantung kebutuhan, misal tangki untuk keperluan rumah tangga, industri makanan, atau pertambangan.

 Biaya lain yang ditambahkan dalam detail pemesanan, seperti ongkos kirim tangki ( jabodetabek gratis), biaya paket, dan lain sebagainya.

Dari beberapa penjelasan di atas, kita dapat melihat beberapa pilihan FRP tergantung jenis dan juga beragam kelebihannya. Selain itu, kita juga bisa melihat harga tangki panel yang ditetapkan. Dalam setiap pembelian tangki ini, anda akan mendapatkan garansi penuh produk selama 1 tahun. Dengan begini, ada jaminan kualitas dari produk untuk kepuasan anda.

Nah, tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakan tangki ini untuk keperluan anda. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us dan CS kami akan melayani dengan baik. Anda bebas bertanya apapun termasuk harga tangki panel fiberglass. Semoga membantu. Call Marketing 0813 2194 3199 (WA).

Produk Lainnya : Peluang Usaha Kerajinan Fiber

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini