Harga Septic Tank Biofil Bahan Fiberglass Berkualitas

Saat ini septic tank biofil sudah menjadi salah satu jenis septic tank yang memiliki mutu tinggi dan juga sistemnya sudah teruji berkualitas. Dengan menggunakan sistem biological filtration system. Hal ini membuat septic tank jenis ini menerapkan teknologi modern dan sangat ramah lingkungan. Selain itu, harga septic tank biofil sendiri juga sangat terjangkau, jadi anda bisa memilikinya untuk mengolah limbah domestik yang dihasilkan oleh rumah anda.

Berapa Harga Septic Tank Biofil?

Banyak orang yang bertanya tanya sebenarnya septic tank biofil ini, harganya terjangkau atau tidak? Apakah untuk kalangan rumah tangga bisa memilikinya? Jawabannya harganya sangat terjangkau dan anda bisa memilikinya untuk ditempatkan sebagai septic tank kebutuhan rumah tangga anda.

Dengan menerapkan teknologi modern, maka septic tank jenis biofil ini menjadi salah satu cara bagi anda untuk menjaga lingkungan supaya tidak mengalami pencemaran. Khususnya pencemaran limbah domestik. Dengan tidak adanya pencemaran, maka limbah domestik bisa diolah menjadi cairan yang layak buang. Dengan demikian limbah yang dikeluarkan tidak berbau dan lingkungan tetap terjaga dan aman dari berbagai macam virus dan penyakit.

Limbah tinja maupun urine yang ditampung di dalam tangki septik tank ini sudah didesain dengan teknologi modern. Mempunyai sistem pengelolaan yang terdiri dari material fiberglass yang berkualitas. Dilengkapi dengan bakteri pengurai yang didalamnya memiliki desinfektan untuk menyaring, honeycomb filter dan juga terdapat bioball.

Harga Septic Tank Biofil Terbaru

Berbicara soal harganya, tentu septic tank biofil ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. Septic tank ini memiliki berbagai macam material yang kokoh dan canggih. Fiberglass sendiri digunakan sebagai bahan baku pembuatan nya. Seperti yang kita tahu fiberglass mempunyai banyak kelebihan bila dibandingkan dengan material lain. Seperti lebih murah, ringan, mudah dibentuk dan lebih fleksibel. Sedangkan untuk bahan kimia yang menjadi bahan dasar dari material fiberglass ini diantaranya adalah katalis, resin, erosil, talk, mat dan juga pigmen.

Dapatkan harga terbaru dari septic tank jenis biofil hanya di Energi Putra Bangsa. Kami menyediakan berbagai macam septic tank biofil yang mempunyai beragam kapasitas mulai dari 500 liter sampai dengan diatas 50 m3. Semuanya bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas mutu yang terjamin.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini