Harga Jual Tangki Fiberglass Yang Termurah Di Indonesia

Tangki fiberglass saat ini sudah menjadi banyak pilihan bagi masyarakat. Hal ini dikarenakan bahan fiberglass memiliki banyak kelebihan. Anda yang sedang mencari cari atau ingin membeli tangki maka sebaiknya mempertimbangkan tangki fiberglass sebagai pilihan yang terbaik. Banyak sekali tangki yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan ada. Tangki yang satu ini dapat anda gunakan sebagai roof tank atau anda bisa meletakkannya di atas tanah saja. Apabila anda ingin membeli tangki ini maka anda harus tahu jika tangki ini memiliki kisaran harga yang lumayan terjangkau. Harga jual tangki fiberglass ini memang berbeda beda antara distributor yang satu dengan yang lain. Anda dapat mencari tahu harga yang lebih terjangkau agar dapat lebih berhemat.

harga jual tangki fiberglass
Tangki Fiberglass Model Cylinder Tank Type Vertical & Horizontal dan Tangki Panel Roof Tank Kotak

Kelebihan Dari Tangki Fiberglass

Kelebihan yang ditawarkan oleh tangki fiberglass adalah pada bahannya yang ringan. Bahan yang ringan membuat tangki ini mudah untuk di pasang. Kelebihan yang selanjutnya adalah desainnya yang beragam. Anda dapat menemukan tangki dengan berbagai ukuran dan juga bentuk. Selanjutnya, tangki ini juga memiliki bahan yang lebih kuat. Anda tidak perlu kawatir jika tangki yang anda pilih tidak tahan lama. Fiberglass adalah bahan ringan yang terbukti kuat. Selain itu, tangki fiberglass juga tahan karat. Anda tidak perlu merasa takut jika nantinya tangki berkarat dan kemudian rapuh. Harga jual tangki fiberglass akan sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Kisaran Harga Jual Tangki Fiberglass

Apabila anda akan membeli tangki fiberglass, anda harus menyiapkan uang sekitar 4-5jt per meter kubik (m3). Harga jual tangki fiberglass memang tergantung dengan ukurannya semakin besar ukuran tangki yang ingin anda beli maka harganya juga akan semakin tinggi. Selain itu anda juga harus memperhatikan lokasi pemasangan. Semakin sulit pemasangan maka nantinya juga akan mempengaruhi harga. Memiliki tangki fiberglass untuk bangunan anda juga akan membuat anda merasa lebih nyaman karena ringan dan mampu memuat banyak air.

Harga Tergantung Lokasi Pemasangan

Harga jual tangki fiberglass akan sangat tergantung dengan posisi atau pemasangan dari tangki. Tangki yang di pasang di atas gedung akan membutuhkan instalasi yang lebih rumit serta ada beberapa barang tambahan yang membuat harganya akan semakin tinggi. Namun ada juga tangki yang di pasang di atas tanah dan bahkan ada juga yang di pasang di bawah tanah. Anda harus menentukan pilihan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Ada banyak sekali pilihan tangki yang akan membuat anda mendapatkan tangki yang tepat.

Pabrik Produsen Tangki Fiberglass

Pemasangan tangki di atas gedung biasanya harus dilakukan oleh tenaga yang profesional agar dapat di fungsikan dengan baik. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu kepada penyedia produk ini sehingga anda dapat meminta bantuan untuk pemasangan. Namun apabila anda telah menyiapkan sendiri tenaga yang akan memasang tangki fiberglass, nantinya akan mendapatkan harga yang lebih murah. Harga dari tangki ini terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jenis tangki yang lainnya.

Selain anda dapat memiliki tangki yang berfungsi dengan baik. Ada banyak kelebihan dan keuntungan yang akan didapatkan. Harga jual tangki fiberglass atau tangki roof tank fiberglass yang berkisar tiga hingga empat juta ini adalah kisaran harga umum. Anda dapat menyiapkan uang sekitar harga tersebut namun anda harus mengalikannya jika membutuhkan tangki dengan ukuran yang lebih besar. Harga tersebut hanya untuk tangki dengan ukuran yang standar saja.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini