Lampu Fiberglass Untuk Menghias Interior Ruangan

Penerangan merupakan elemen penting di dalam sebuah ruangan. Meski cahaya bisa didapatkan secara natural dari sinar matahari, tapi sumber cahaya ini hanya tersedia pada waktu tertentu saja. Pada malam hari kita tetap membutuhkan sumber cahaya lain. Selain itu, sinar matahari juga punya warna yang monoton sehingga kita tidak bisa mengubahnya menjadi elemen dekorasi. Sebagai penggantinya, anda bisa memakai lampu fiberglass.

Lampu fiberglass kreatif

Meski fiberglass adalah material yang kuat, tapi bukan itu yang kita butuhkan untuk membuat lampu. Yang terpenting adalah bahan ini bisa dibentuk dengan mudah menjadi berbagai macam objek, seperti bola, balok, piramid, dll. Lampu fiber lebih sering dipakai untuk keperluan dekorasi meski lampu ini mengeluarkan cahaya yang cukup terang. Dengan berbagai pilihan warna dan tingkat kecerahan, lampu fiber bisa dipakai di rumah maupun bangunan komersil seperti hotel. Bahkan untuk eskterior juga sangat cocok. Silakan pilih bentuk yang unik untuk menambah kesan ekslusif pada interior dan eskterior.

Lampu fiberglass unik

Kami merupakan salah satu supplier lampu fiber di Bandung. Kapanpun anda membutuhkan lampu unik, hubungi saja tim marketing kami secara langsung. Kami siap melayani pengiriman untuk area Bandung, Jakarta, dan sekitarnya. Bentuk lampu fiber sangat beragam. Konsumen bisa menentukan seperti apa bentuk yang diinginkan. Dalam pemilihan desain, ada baiknya anda melihat lokasi yang ingin dihias. Cari tahu kira-kira bentuk apa yang cocok diletakkan di ruangan tersebut. Seperti diketahui, lampu fiber lebih dari sekedar sumber cahaya. Jika desainnya menarik, ini akan bisa menambah appeal dari rumah anda.

Lampu fiber tahan lama

Fiber adalah bahan yang punya standar mutu tinggi. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah masa pakai yang lama. Itu karena fiber terbuat dari campuran berbagai komponen kimia. Asalkan dirawat dengan baik, lampu bisa bertahan selama bertahun-tahun. Peletakan lampu fiber bisa di atas meja, lantai, atau digantung di dinding. Untuk ruangan yang cukup besar, tidak ada salahnya mengkombinasikan beberapa lampu agar interior terlihat lebih menarik.

Lampu fiberglass artistik

Kesan yang ditinggalkan oleh lampu fiber hampir sama dengan lampu rotan dan lampu antik lainnya. Nilai artistik lampu ini sangat tinggi. Itulah mengapa kami menyarankan anda untuk meletakkanya di area yang banyak dilalui orang. Tujuannya adalah agar mereka bisa menyaksikan secara lebih dekat. Fiber bisa disulap menjadi lampu bergaya modern, kontemporer, maupun tradisional. Desain sebaiknya disesuaikan dengan tema interior. Misalnya untuk interior yang ditata dengan gaya tradisional, desain lampu juga harus mengikuti. Ini agar semua elemen terlihat menyatu.

Lampu fiberglass beragam bentuk

Fiberglass adalah bahan yang fleksibel karena bisa dibentuk menjadi apa saja. Jika anda punya request khusus soal desain, sampaikan saja kepada kami. Kami akan membantu membuatkan lampu yang sesuai dengan kriteria tersebut. Sebagai ornamen, pilihlah desain yang unik sebab ini akan mempengaruhi tampilan ruangan. Lampu bisa dibentuk menjadi objek hewan, tokoh kartun, atau yang sederhana seperti kubus.

Lampu fiberglass minimalis

Lampu fiber punya kesan modern yang kuat. Tampilannya bisa dibuat rumit, bisa juga dibuat minimalis. Ini tergantung selera saja. Jika anda lebih suka desain yang rumit, maka silakan buat lampu seperti itu. Tapi jika ingin tampilan yang sederhana, anda juga bisa membuatnya. Beberapa gambar yang kami sajikan pada halaman ini bisa menjadi sumber inspirasi dalam menentukan desain. Itu tadi sedikit ulasan tentang lampu fiber. Jika ingin memesannya, hubungi saja tim marketing kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)atau kirim email lewat menu Contact Us.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini