Harga Jual Tangki Fiberglass Terbaru 2018

Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat sekarang ini mulai mempertanyakan harga jual tangki fiberglass. Pasalnya mereka mulai memahami bahwa tangki panel memang jauh lebih praktis dibandingkan dengan tangki-tangki pada umumnya. Apalagi harga tangki panel ini juga tidak begitu mahal sehingga bisa dijangkau oleh siapa saja. Tangki air dibutuhkan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Tangki fiberglass ini dipakai untuk menampung air. Tangki yang paling banyak dipilih masyarakat saat ini adalah tangki panel yang terbuat dari bahan fiber. Pasalnya bahan ini sangat kuat, kokoh dan tidak mudah rusak. Karena kecanggihannya itulah kenapa tangki ini begitu diminati masyarakat.

Harga Jual Tangki Fiberglass Berdasarkan Spesifikasinya

Seperti yang diketahui bahwa di pasaran sendiri ada banyak sekali tangki fiberglass yang dijual dengan beragam bentuk, spesifikasi dan lain sebagainya. Sehingga tentu saja hal tersebut akan membuat harganya menjadi berbeda-beda. Dengan mengetahui spesifikasi tangki panel, tentunya Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan bukan?

1. Bentuk tangki fiberglass

Desain tangki panel yang begitu digandrungi adalah berbentuk persegi. Pasalnya bentuk ini memudahkan para teknisi untuk melakukan proses instalasi dengan cepat. Tangki panel dengan desain ini juga mampu membantu Anda untuk menghemat biaya perawatan. Disamping itu, tangki berbentuk persegi juga mampu menyimpan air secara maksimal. Sebenarnya, tangki panel tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan air. Tapi bahan kimia pun bisa disimpan di dalam tangki ini. Menariknya lagi, tangki ini dilapisi oleh lapisan terbaik yang membuatnya tidak mudah bocor meskipun sudah dipakai dalam jangka waktu yang lama. Melihat hal tersebut, maka wajar saja jika harga jual tangki fiberglass terbaru semakin menarik.

2.Karakteristik dan Spesifikasi Tangki Panel Fiberglass

Tangki panel fiberglas yang dibuat melalui proses FRP mempunyai karakteristik dan spesifikasi yang berbeda-beda. Jadi wajar saja jika harga jual tangki fiberglass juga ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Tangki fiberglass dikenal lebih fleksibel dan juga kuat sehingga banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Harga tangki panel ini juga bisa disesuaikan dengan lokasi instalasinya. Ada tangki panel yang dipasang di atas gedung atau rooftop, di atas tanah dan adapula yang berada di bawah tanah atau ground tank. Lokasi pemasangan ini bisa disesuaikan dengan ketersediaan lahan di tempat Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir soal pemasangannya.

3.Kelebihan Tangki Panel berbahan Fiberglass

Berbicara mengenai kelebihan, tangki panel yang terbuat dar bahan fiberglass memang memiliki banyak sekali keunggulan. Keunggulan yang pertama adalah bahannya yang fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan lokasi dan permukaan tempat instalasi. Keunggulan yang kedua adalah bahannya yang sangat kuat dan tidak mudah bocor sehingga bisa bertahan lama meskipun sudah dipasang bertahun-tahun. Lantas, berapa harga jual tangki fiberglass? Perlu diketahui bahwa di Indonesia sendiri harga per M3 tangki panel dijual dengan rata-rata harga Rp 4 juta sampai dengan Rp 5 juta. Harga ini tentu sangat terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya.

Bagaimana? Semakin tertarik membeli tangki berteknologi tinggi ini? Apalagi harganya juga cukup terjangkau sehingga sangat sayang rasanya jika tidak Anda coba. Untuk melakukan pemesanan maka Anda bisa menghubungi pihak marketing dari PT Energi Putra Bangsa. Selain itu, Anda juga bisa mengisi form yang ada di halaman contactus. Melakukan pemesanan di perusahaan tersebut, harga jual tangki fiberglass yang ditawarkan sangatlah terjangkau sehingga tidak akan membebani Anda.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini