Produsen Tangki IPAL STP Sistem Aerob Anaerob

Sewage Treatment Plant atau yang lebih dikenal dengan STP dapat diartikan sebagai proses pengolahan limbah dalam sebuah bangunan atau instansi. Energi Putra Bangsa merupakan salah satu produsen tangki IPAL STP yang berkualitas. ini adalah produk IPAL Pabrikan yang sudah dirancang khusus dengan memanfaatkan kombinasi sistem pengolahan limbah Aerob dan Anaerob.

Produsen Tangki IPAL STP Pabrikan

Dengan menerapkan sistem kombinasi pengolahan Aerob dan Anaerob, maka mampu mengolah limbah menjadi air yang bersih yang bisa dipakai untuk menyiram tanaman. Didaur ulang untuk flushing toilet, atau untuk menyiram jalan.

Tangki IPAL STP ini dilengkapi dengan adanya komponen mesin seperti Pompa Backwash, Blower dan Diffusher. Semua ini berguna untuk memaksimalkan proses pengolahan supaya air bisa benar-benar terbebas dari kandungan bakteri yang berbahaya dan juga aman untuk lingkungan yang ada di sekitar anda.

Blower yang ada dalam tangki IPAL ini berfungsi untuk melangsungkan proses pengolahan secara aerob. Tujuannya untuk mensupply oksigen bagi bakteri pengurai. Di dalam aktivitasnya, bakteri tersebut membutuhkan oksigen dan juga udara. Komponen ini berguna untuk memecah senyawa organik yang komplek menjadi ammonium dan CO2. ssementara itu, pompa Backwash dipakai untuk merecycle air agar terjadi proses pengolahan air yang berulang kali di dalam tangki.

Produsen Tangki IPAL STP Dengan Kelebihannya

Energi Putra Bangsa menghadirkan IPAL STP yang dilengkapi sistem disinfeksi. Proses disinfeksi merupakan proses penghancuran atau untuk membunuh mikroorganisme penyebab penyakit atau yang sering disebut pathogen. Sehingga disinfeksi bisa menghilangkan semua mikroorganisme pathogen dan juga air yang mengalami proses pengolahan tersebut. Dengan demikian, air yang keluar dari tangki IPAL sudah terjamin bebas bakteri.

IPAL STP yang kami produksi, adalah alat olah limbah yang mempunyai media pengolahan. Dilengkapi dengan teknologi Biotech dan juga Biofil. Tangki IPAL ini sangat cocok dipakai untuk mengolah limbah dari Apartemen, Rumah Sakit, Hotel, Home Industry, Restaurant, Laboratorium, kantor, Puskesmas, Rumah Potong hewan, Klinik, Asrama, Mall, Sekolah dan lainnya.

Kelebihan penggunaan IPAL STP ini tak perlu lahan yang luas. Tidak memakai tenaga listrik yang besar. Biaya untuk operasionalnya sangat murah, cara pengoperasiannya sederhana dan mudah tapi tetap efektif dan juga efisien. Pengendapan lumpur dari sisa hasil olahan lebih lama jadi anda tak perlu menguras tangki dalam waktu lama. maka dari itu percayakan kebutuhan tangki IPAL STP pada Energi Putra Bangsa.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini