Harga Tangki Kimia Serbaguna

Harga tangki kimia tidak hanya murah, tapi juga memiliki banyak kelebihan. Anda mungkin tidak banyak mengetahui tentang resin dan fiber. Kedua bahan ini, jika digabungkan menggunakan kecanggihan teknologi industri, menghasilkan bahan kuat dan murah yang bisa dipakai sepanjang masa. Aplikasinya pun banyak Anda temukan mulai dari tempat pembuangan sampah hingga body mobil termahal. Bahan ini memiliki kekakuan melebihi plastik. Plastik, terutama yang berbentuk kantong, tidak bisa menahan beban yang terlalu berat dan cepat rusak. Namun, perpaduan bahan fiber dan resin yang dinamakan fiberglass ini memiliki ketahanan yang jauh lebih tinggi dibandingkan plastik. Fungsinya, serta harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung ukuran, warna, dan desainnya.

Harga Tangki Kimia Murah dan Fungsinya

Harga tangki kimia yang menjadi sorotan ini bermacam-macam. Tapi, untuk per meter persegi yang Anda inginkan sesuai desain, dihargai mulai dari satu juta rupiah saja. Tidak hanya murah, namun tangki ini multifungsi dan bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Berikut ini adalah berbagai macam fungsinya.

1. Menampung bahan kimia asam

Tangki kimia ini bisa tahan menampung cairan bersifat asam. Cairan bersifat asam memiliki sifat korosif yang berbahaya untuk berbagai lapisan. Kulit bisa langsung melepuh dan pakaian pun akan berlubang jika terkena cairan ini. Maka tidak heran kalau cairan semacam ini harus ditampung demi keselamatan lingkungan kerja yang Anda kelola. Tempat penyimpanan dari logam akan beresiko karena terlalu mahal. Sementara itu, tempat penyimpanan dari logam bisa berkarat. Akan tetapi tidak dengan tangki kimia fiberglass ini.

2. Menampung bahan kimia basa

Sama seperti asam, cairan ini berbahaya dan bersifat merusak. Kulit yang terkena akan terasa aneh dan lama kelamaan akan terasa tebal. Untuk itu, cairan ini perlu ditampung dalam tangki kimia berbahan fiberglass. Karena dengan begitu, bahan ini tidak akan tumpah atau mengenai siapapun. Tangki kimia berbahan dasar fiber dan resin ini tidak akan berkarat. Juga, tidak akan ada rembesan yang bisa keluar. Anda bisa dengan tenang menampung cairan basa yang ada di laboratorium, pabrik kimia, ataupun industri lain yang membutuhkan basa. Harga tangki kimia ini sangat terjangkau sehingga untuk industri dan pabrik bisa memesannya dalam jumlah banyak.

4. Menampung air limbah

Air limbah lebih berbahaya lagi. Tidak pasti kandungan yang ada didalamnya, bahkan ketika sudah dites seakurat apapun. Karena ada komponen-komponen yang terus bereaksi sehingga tidak ada yang tahu bahan berbahaya macam apa yang ada di sana. Misalnya untuk air limbah pabrik. Pabrik yang menghasilkan barang pasti memakai reaksi kimia untuk membuat barang tersebut. sayangnya, pasti ada produk sampingan berupa limbah kimia. Inilah yang ditampung dengan harga tangki kimia murah namun berkualitas.

Harga untuk tangki kimia ini sepadan dengan fungsinya yang serbaguna. Selain menampung bahan kimia murni dan limbah, ada juga yang menggunakannya sebagai septic tank. Begitu banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan dari tangki berbahan fiber dan resin ini, sehingga kotoran yang mengandung penyakit pun tidak akan lolos dari tempat penampungannya. Maka, jangan sia-siakan kesempatan untuk menggunakan tangki berbahan dasar fiber dan resin ini. Caranya adalah dengan mengisi form di halaman contact us yang terdapat pada website PT Energi Putra Bangsa. Atau langsung saja hubungi Marketing dari PT. Energi Putra Bangsa untuk lebih jelasnya. Ingat, harga tangki kimia yang ditawarkan mulai dari 1 juta rupiah untuk setiap meter perseginya.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini