Harga Tangki Air Panel Fiberglass Murah

Seiring dengan berkembangnya teknologi, masyarakat mulai menyadari betapa pentingnya tangki panel untuk menampung air bersih. Tangki panel umumnya berbentuk kotak sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan air dalam jumlah yang banyak. Sementara Harga tangki air panel fiberglass pada dasarnya tergantung dari spesifikasi dan ukurannya. Sudah banyak tempat yang diketahui menggunakan tangki panel mulai dari perusahaan, kantor, hotel, apartemen dan lain sebagainya. Tandon yang dibuat dari bahan fiber ini banyak dipilih karena tidak membutuhkan lahan yang luas. Selain itu, bahannya juga ringan tapi tetap kuat, kokoh dan tidak mudah pecah.

Harga Tangki Air Panel Fiberglass Sesuai Dengan Spesifikasinya

Harga tangki air panel fiberglass sangatlah bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Oleh karena itu, kenapa Anda harus lebih cerdas lagi dalam memilih tangki panel yang berkualitas. Dalam membeli tangki panel fiberglass, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah standar dari spesifikasi yang dipakai.

1. Terbuat dari Material Food Grade

Perlu Anda ketahui bahwa tangki paner fiberglass terbuat dari material Food Grade. Yang artinya adalah aman untuk dikonsumsi oleh manusia. Menggunakan tangki ini, Anda bisa menyimpan air bersih dalam jangka waktu yang lama karena bahan bakunya yang sudah dikenal Food Grade. Tangki panel fiber sebenarnya adalah penampungan air bersih yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Produksi panel ini sangat tinggi, mengingat betapa besarnya minat masyarakat terkait dengan keberadaan tangki panel. Sekedar informasi, tangki panel sekarang ini tidak hanya bisa dipakai untuk menyimpan air tapi bisa juga dipakai untuk menyimpan bahan kimia,

2. Anti Lumut dan Anti Karat

Tangki yang terbuat dari bahan dasar fiberglass terkenal sangat kuah dan kokoh. Bahan fiberglass memang terbuat dari bahan khusus sehingga tidak akan mudah karat meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Meskipun tangki panel diletakkan di luar ruangan sekalipun, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan tangki ini. Sebab tangki sekarang ini dibuat dari bahan fiber yang awet dan kuat. Seperti yang diketahui bahwa tangki panel digunakan untuk penyimpanan air bersih, sehingga kebersihan adalah salah satu faktor utama yang seringkali menjadi alasan kenapa banyak yang mulai menggunakan tangki panel. harga tangki air panel fiberglass

3. Mengestimasi Harga Tangki Air Panel

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli tangki panel fiber, bisa dengan mudah melakukan kalkulasi terkait dengan estimasi harga yang harus dikeluarkan. Perlu Anda ketahui bahwa harga tangki air panel fiberglass bisa dihitung berdasarkan kapasitas yang dibeli. Harga panel tiap m3 adalah Rp 4 sd 5 juta. Jadi jika ingin memesan, tentukan terlebih dahulu berapa ukuran tangki panel yang akan dipasang. Karena semakin besar ukurannya, maka semakin tinggi pula harga yang harus dibayarkan. Cukup dengan mengkalikan harga per m3 dengan ukuran tangki yang diinginkan maka Anda bisa mengetahui berapa kisaran harga yang harus disiapkan dalam membeli dan memasang tangki panel fiberglass ini.

Produsen Tangki Panel Fiberglass

Bagaimana? Tertarik membeli tangki panel? Terkait dengan pembelian, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada banyak perusahaan yang menyediakan tangki panel dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah PT Energi Putra Bangsa. Di perusahaan ini, Anda akan mendapatkan tangki panel dengan spesifikasi yang mumpuni. Dilain sisi harga tangki air panel fiberglass yang ditawarkan perusahaan ini juga bersaing dan didukung dengan garansi 1 tahun sehingga tidak akan membuat Anda merasa kecewa. Jika ingin melakukan pemesanan atau sekedar konsultasi terkait dengan harga dan spesifikasi tangki panel, silahkan mengisi form yang ada pada halaman contact us. Bpk. Usep Arifin 0813-2194-3199 (WA) .

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini