Daftar Harga Tangki Air Kotak Fiberglass

Tangki atau tandon air kini memang banyak menjadi incaran para konsumen yang sadar akan kebutuhan air bersih dan penampung air bersih. Bila anda tertarik membeli, sangat penting bagi anda mengetahui lebih dalam akan tangki, mulai dari ukuran, desain, hingga harga tangki air kotak atau bulat. Tangki memiliki beragam jenis yang dibedakan berdasarkan bahan pembuatannya, seperti tangki plastik, stainless steel hingga fiberglass. Tandon fiber sendiri memiliki dua desain pilihan yani bulat atau silinder dan kotak. Kali ini kita akan mengupas tangki dari fiberglass berbentuk kotak yang banyak dipilih serta mempunyai banyak kelebihan didalamnya. Simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

harga tangki air kotak fiberglass
Tangki Air Kotak Panel Material Fiberglass Untuk Roof Tank

Keuntungan Menggunakan Tangki Fiber Kotak

Diantara banyaknya jenis tangki, bahan fiberglass mempunyai kelebihan yang sangat banyak dibandingkan tangki plastik atau besi. Dan kelebihan tersebut memberikan keuntungan bagi para konsumen, berikut ini sederet kelebihan yang dimiliki tangki air fiber model kotak.

  • Tahan Cuaca

Selain harga tangki air kotak, keunggulan lain yang dimiliki adalah tahan akan cuaca, kondisi alam Indonesia memang tak menentu meskipun kondisi kemarau panjang, hujan hingga cuaca ekstrim sekalipun, tangki fiber tetap memiliki kondisi prima. Tidak berubah warna, tidak pecah, tahan lumut, tahan karat. Dilengkapi dengan lapisan Anti UV Protection.

  • Harga

Selain ketahanannya harga tangki air kotak juga menjadi perhatian khusus. Harga tangki fiber bila dilihat dari segi angka memang lebih mahal dibandingkan tangki plastik, akan tetapi kelebihan yang tahan lama dan mudah dalam perawatan membuat harganya lebih terjangkau dibandingkan tangki lainnya.

  • Ukuran

Ukuran tangki kotak fiberglass sangat beragam, mulai dari 8000 liter, 12000 liter, 20000 liter hingga 40.000 liter. Kapasitas ukuran yang beragam, membuat konsumen lebih mudah memilih sesuai ukuran. Tangki kotak banyak dipilih karena lebih mudah pemasangan portable. Selain itu ukuran beragam tersebut dapat menyasar semua kalangan konsumen, mulai dari keluarga kecil hingga mall, hotel dan beragam tempat lainnya.

Harga Tangki Air Kotak Fiberglass

Tangki fiberglass kotak banyak dipilih para konsumen dibandingkan dengan tangki silinder atau bulat. Hal ini disebabkan karena desain kotak pemasangannya portable sehingga tidak memakan banyak tempat, proses pembuatannya pun mudah dan cepat. Tangki kotak juga memiliki kapasitas maksimal. Kendati banyak diminati tidak membuat harga tangki air kotak lebih mahal. PT Energi Putra Bangsa menjadi penjual tangki air kotak berkualitas dan murah, harga yang ditawarkan dihitung per m3 mulai dari 4-5 juta rupiah. Hanya Energi Putra Bangsa yang berani memberikan garansi hingga 1 tahun pada setiap produk buatan mereka. Berbeda dengan beberapa PT lainnya dimana memberikan harga jauh lebih murah akan tetapi kualitas tidak menjadi jaminan.

Produsen Tangki Air Kotak Fiberglass

Energi Putra bangsa berani memberikan garansi karena kualitas yang selalu dijaga dan sesuai standar Indonesia . Selain harga tangki kotak yang terjangkau, produk dari Energi Putra Bangsa telah terjamin food grade, aman untuk menyimpan air dan tidak akan berubah warna. Sering pula dipergunakan untuk penyimpanan cairan kimia atau bahan bakar, semua aman dan terjamin tidak bocor. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi marketing resmi PT Energi Putra Bangsa. Atau bila ingin langsung memesan dapat mengisi form yang terdapat pada halaman contact us. Pelayanan ramah, fast respon dan terpercaya. Produk tangki lainnya ialah tangki pendam ground water tank.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan serta harga tangki air kotak, tentu kini anda semakin paham tangki seperti apa yang baik dan berkualitas. PT Energi Putra Bangsa menyuguhkan beragam jenis serta ukuran, sehingga dapat menyasar kalangan manapun tanpa pandang bulu. Sudahkah menentukan tangki air pilihan anda?

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini