Fiberglass Water Tank Yang Berkualitas Dan Beragam

Tangki air atau water tangki adalah sesuatu yang teramat penting bagi kehidupan masyarakat. Tangki memiliki fungsi yang sangat penting karena tangki menjadi tempat penampungan air utama di setiap bangunan yang nantinya air dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Apabila anda sedang mencari tangki air berkualitas yang baru maka kami akan memberikan anda banyak pilihan tangki yang terbaik. Tangki yang terbuat dari fiberglass adalah pilihan yang terbaik karena tangki ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan tangki yang terbuat dari besi. Beberapa kelebihan dari fiberglass water tank adalah lebih ringan, awet, kuat, anti karat, dan memiliki banyak pilihan.

fiberglass water tank murah
Fiberglass Tank Untuk Tangki Air Dan Cairan Kimia. Model Tangki Panel dan Cylinder

Fiberglass Water Tank Molding

Pabrik yang membuat fiberglass water tank dapat membuat tangki air dalam jumlah yang banyak serta dengan kualitas yang sangat baik. Cara membuatnya adalah menggunakan cetakan (frp molding). Dengan menggunakan cetakan, tangki akan terbentuk dengan baik sehingga memiliki ukuran yang lebih akurat. Kami memiliki banyak cetakan tangki yang dapat menghasilkan tangki dengan ukuran yang berbeda beda. Ada banyak sekali tangki air yang berkualitas yang dapat anda jadikan sebagai pilihan. Anda dapat memesan tangki yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Teknik Molding dan Metoda Hand Layup

Apabila anda merasa penasaran dengan cara untuk membuat fiberglass water tank yang berkualitas maka anda dapat melihat gambar yang akan menunjukkan bagaimana tangki air fiber dibuat. Tangki dibuat dengan menggunakan molding atau cetakan yang benar benar telah diperhitungkan. Selain itu ada juga metoda handlay up yang akan membuat bentuk dan kualitas dari tangki benar benar bagus. Ukuran dari tangki dapat di pesan sesuai dengan keinginan. Kami menyediakan tangki dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran yang terkecil hingga yang paling besar.

fiberglass tank
Fiberglass Tank Ukuran Dan Bentuk Kotak Tangki Panel

Ukuran Fiberglass Water Tank Fleksible Sesuai Pesanan

Fiberglass Tank yang dibuat akan benar benar di sesuaikan dengan pesanan. Apabila anda ingin memesan tangki dengan ukuran yang kecil maka ukuran tangki adalah dengan kapasitas terendah yakni 1000 liter. Sedangkan untuk ukuran yang paling besar tangki kami dapat menampung s/d dengan 1.000.000 liter (1000m3). Ukuran yang terbesar biasanya digunakan untuk bangunan yang juga besar seperti apartement, hotel, kamus dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda yang ingin memesan tangki untuk bangunan rumah dapat memilih ukuran yang juga sesuai dengan ukuran dan kebutuhan dari penghuni rumah. Jangan sampai nanti tangki terlalu kecil atau bahkan terlalu besar.

Beberapa Pilihan Bentuk Fiberglass Water Tank

Water tank yang kami buat juga memiliki beberapa pilihan bentuk seperti kotak atau bahkan silinder. Anda dapat memilih bentuk mana yang kiranya cocok dengan bangunan anda. Fiberglass water tank yang berbentuk silinder biasanya terkesan lebih sederhana namun untuk rumah yang memiliki desain minimalis dapat memesan yang memiliki bentuk kotak. Sebenarnya bentuk tidak terlalu mempengaruhi kesan dari bangunan karena apapun bentuknya semuanya hanya tergantung selera saja. Bentuk silinder memang lebih mudah dan terkesan sederhana. Bentuk yang tidak bersudut ini juga memudahkan pekerja untuk menginstalnya.

Apapun pilihan bentuk yang anda inginkan untuk bangunan dapat juga di konsultasikan kepada kami melalui nomor 0813 2194 3199 (WA) yang telah kami sediakan. Nantinya anda juga dapat menanyakan lebih banyak hal mengenai fiberglass water tank yang kami tawarkan untuk anda. Harga dari water tank ini sangat terjangkau bahkan menjadi tangki air termurah di indonesia. Tidak heran jika kami hingga saat ini telah banyak bekerja sama dengan banyak kontraktor besar dari berbagai wilayah di indonesia.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini