Daftar Harga Tong Sampah Fiber Dengan Kualitas Terbaik

Daftar harga tong sampah fiberkali ini dihadirkan khusus untuk Anda. Daftar ini dapat membantu Anda menentukan pilihan yang tepat untuk produk yang hendak Anda beli. Sebelum mengetahui daftar harga yang dimaksud, akan lebih baik bila Anda mengetahui tentang spesifikasi, manfaat dan kegunaan produk ini. Tong sampah berbahan fiber ini merupakan jenis tong khusus yang banyak digunakan oleh instansi besar seperti gedung kenegaraan, perusahaan besar, dan universitas. Jenis tong sampah ini merupakan jenis terbaik dengan kualitas premium.

Spesifikasi Produk Tong Sampah Fiber

Daftar harga tong sampah fiberini menawarkan harga yang berbeda tergantung dari model yang dipilih serta ukuran produk tersebut. Model untuk tong sampah khusus ini biasanya memiliki tiang penyangga atau roda. Namun, adakalanya tidak memiliki kedua karakteristik tersebut dan justru menggunakan aksesoris tambahan seperti penutup tong atau gembok. Pilihan produk yang tersedia memiliki beragam jenis model mulai dari bentuk oval, tabung, hingga kotak atau persegi.

Bentuk yang paling sering dipilih adalah bentuk tabung dengan tambahan tiang penyangga aluminum yang kokoh. Tong sampah yang terbuat dari pilihan bahan terbaik dari resin, mat, katalis, dan talk ini menyuguhkan sebuah unit produk yang benar-benar kokoh dengan kualitas terbaik. Ketahanan yang diberikan benar-benar memukau, produk ini memiliki karakteristik seperti tahan segala jenis cuaca, anti korosi, dan tahan banting. Sebuah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli produk tong sampah kualitas primer.

Manfaat dan Kegunaan Produk Tong Sampah Fiber

Sebelum membahas tentang daftar harga tong sampah fiber, ada baiknya pula bila Anda mengetahui tentang manfaat serta kegunaan dari produk ini. Menggunakan produk ini memberikan manfaat yang jauh lebih besar kepada Anda khususnya dari segi finansial. Hal ini disebabkan karena produk ini dibuat dengan teknologi canggih dan menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas sehingga menciptakan sebuah produk tong sampah terbaik yang tahan banting dan awet. Selain itu, produk ini juga tidak mudah pecah dan anti korosi sehingga Anda tidak perlu lagi membeli produk tong sampah karena produk ini awet digunakan dalam waktu yang lama.

Pilihan produk yang tersedia dengan model 3 baris juga memudahkan Anda untuk memilih jenis sampah yang ada. Umum diketahui bahwa keunikan yang ada produk tong sampah premium ini adalah cerahnya warna yang ditawarkan seperti merah, kuning, biru, dan hijau. Ternyata tiap-tiap warna tersebut memiliki kegunaan yang berbeda. Warna merah digunakan untuk sampah-sampah yang terbuat dari bahan logam, kaleng, baja, dan lainnya. Warna hijau diperuntukkan sampah-sampah dapur atau limbah rumah tangga. Sedangkan warna biru digunakan untuk tempat sampah jenis daur ulang seperti kertas, botol plastik, dan lain-lain. Lantas, seperti apa daftar harga tong sampah fiber?

Daftar Harga Tong Sampah Fiber

Daftar harga tong sampah fiber memiliki nominal angka yang berbeda tergantung dari model yang ada serta ukuran yang dipilih. Seperti yang diketahui, ada beragam model yang bisa Anda pilih mulai dari model standard dengan satu unit produk, model sampah 2 pilah dengan tiang penyangga, atau model non organik dan organik, semuanya dipatok dengan harga yang bermacam-macam. Satu buah unit tong sampah dengan volume 50 liter dihargai sebesar 800 ribu. Bila Anda tertarik untuk membeli tong sampah dengan 2 pilah, maka kocek yang dikeluarkan adalah sebesar 800 ribuan. Kemudian, tong sampah fiber 120 liter memiliki harga sekitar 750ribu.

Daftar harga tong sampah fiber yang lain adalah tong sampah fiber roda dengan ukuran meter yang berbeda ditawarkan dengan harga yang relatif lebih mahal, masuk dalam nominal jutaan. Satu unit produk tong sampah fiber roda 2m3 dihargai sebesar 7.5juta. Sedangkan untuk ukuran yang jauh lebih besar seperti tong sampah fiber roda 6m3 ini dihargai hingga mencapai 20 juta per unit. Tong sampah fiber 3 pilah memiliki harga yang berbeda yakni 1.25 juta dan tong sampah organik dan nonorganik 2 pilah dihargai 850ribu. Demikianlah daftar harga yang dapat membantu Anda menentukan pilihan yang tepat. Anda dapat menghubungi bagian marketing fiberglass untuk informasi lebih lanjut. Pemesan dapat juga dilakukan dengan mengisi form di bagian halaman Contact Us.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini