Kapasitas Bio Septik Tank

Dengan adanya kemajuan teknologi, banyak orang yang mulai beralih ke bio septik tank dibandingkan septik tank konvensional. Septik tank konvensional merupakan septik tank yang terbuat dari bahan semen cor dan masih memakai sistem manual. Sedangkan bio septik tank merupakan septik tank yang berbahan fiber dan sistem pengolahannya lebih ramah lingkungan. Kapasitas bio septik tank juga lebih besar dibandingkan septik tank konvensional.

Alasan Kenapa Memilih Bio Septik Tank

Banyak orang yang masih ragu dengan bio septik tank. Padahal ada banyak sekali alasan menggunakan bio septik tank. Tidak hanya masalah kapasitas bio septik tank saja. berikut ini beberapa alasan kenapa harus menggunakan bio septik tank.

 Pemasangan Yang Mudah

Dibandingkan dengan septik tank konvensional, bio septik tank proses pemasangannya lebih mudah. anda tinggal menggali lubang, yang ukurannya 5 cm lebih besar dibandingkan ukuran bio tangki septiik, kemudian disambungkan dengan pipa dan dikubur dalam tanah. Pemasangannya harus sesuai dengan kapasitas bio septik tank yang akan dipasang.

 Harga Lebih Terjangkau

Biaya untuk membuat tangki septik konvensional ternyata lebih mahal dibandingkan menggunakan bio septik tank. Harga bio septik tank mulai dari 1 juta sampai 5 juta rupiah. Tergantung dengan kapasitas bio septik tank itu sendiri.

 Pilihan Kapasitas Bio septik yang banyak

Pilihan kapasitas bio septik tank sangat banyak sekali. Ada yang ukurannya kecil sampai besar. ada yang bentuk bulat dan ada yang memanjang. Pada saat memilih ukuran tangki septik, sesuaikan dengan daya tampung di rumah anda. digunakan oleh beberapa orang. Sehingga tangki septik bisa memproses limbah dengan baik.

 Perawatan Yang Mudah

Salah satu keunggulan dari septik tank bio adalah perawatan yang mudah. bahkan tidak butuh perawatan khusus yang rumit. Jika kapasitas bio septik tank besar, jangan membuang benda keras ke dalam septik tank, karena sistem penyaringannya akan sulit bekerja dan membuat mampet. Penggantian tablet disenfektan dan bakteri cukup dilakukan satu tahun sekali. Supaya bio septik tank tetap bekerja dengan baik.

 Memiliki Garansi 10 Tahun

Jika anda menggunakan bio septik tank, anda akan mendapatkan garansi 10 tahun dari produsen. Jika anda kerusakan atau kebocoran akan langsung diganti dengan yang baru. Termasuk masalah kapasitas bio septik tank yang tidak sesuai dengan keterangan. Jika menggunakan septik tank konvensional, anda tidak mendapatkan garansi karena anda membuat septik tank sendiri.

Bio Septic Tank Lebih Unggul Daripada Septik Tank Konvensional

Itulah beberapa alasan kenapa anda harus menggunakan bio septik tank dibandingkan septik tank konvensional. Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan. Apalagi anda bisa memilih kapasitas bio septik tank sesuai dengan kebutuhan anda. hasil limbahnya lebih aman dan ramah lingkungan. Jika dibuang ke selokan atau sungai, tidak akan membuat tercemar dan berbau. Jadi akan membuat lingkungan anda tetap bersih dan sehat.

Belilah bio septik tank di energi putra bangsa. Ada banyak pilihan kapasitas bio septik tank yang anda butuhkan. Dari yang ukuran kecil sampai besar pun. Tinggal pilih sesuai keinginan anda. semua produk dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama. Adanya garansi 10 tahun dan harga yang terjangkau. Langsung saja hubungi tim marketing kami dan pilih bio septik tank yang anda butuhkan. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat buat anda.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini