Produsen Tangki Panel yang Berkualitas

Setiap produsen pastilah akan mengatakan kalau produknya adalah yang terbaik. Namun, jika Anda perhatikan, tidak semuanya benar-benar memiliki produk berkualitas. Untuk itu, Anda harus pandai memilih produsen seperti PT. Energi Putra Bangsa, produsen tangki panel yang produknya diklaim memiliki berbagai kelebihan yang bisa dibuktikan kualitasnya. Tangki panel sendiri merupakan salah satu jenis tangki air yang kapasitasnya sangat besar. Yang paling kecil memiliki kapasitas 10.000 liter. Tangki panel ini biasa dimanfaatkan sebagai roof tank. Anda yang belum tahu betul apa itu roof tank, roof tank adalah penampungan air minum yang terletak di atas gedung, rumah, atau bangunan lainnya. Ada juga fungsi lain dari roof tank.

Produsen Tangki Panel Dengan Produknya yang Berkualitas

Fungsi lain dari roof tank, selain menampung kebutuhan air sehari-hari, juga sebagai penyalur air yang ditampung ke gedung, rumah, dan berbagai bangunan yang dipasang roof tank ini. Roof tank sendiri tidak selalu dipasang di bagian atap. Istilah tersebut dipakai untuk penampungan air bersih yang letaknya di atas permukaan tanah. Sedangkan untuk penampungan air yang letaknya ditanam di bawah tanah, dinamakan groundwater tank. Produk roof tank dari produsen tangki panel memiliki kelebihan yang bisa Anda buktikan sendiri, karena beberapa kelebihan tersebut bisa Anda lihat melalui sertifikat yang ditunjukkan.

1. Anti-UV

Untuk tangki panel yang tahan lama dan tidak cepat rusak, maka perlindungan terhadap cahaya matahari adalah suatu keharusan. Anda pasti sudah sering mendengar banyaknya benda-benda yang cepat rusak karena terpapar oleh sinar matahari. Untuk roof tank ini, memiliki perlindungan anti Ultraviolet yang menjadikan lapisan luarnya tidak cepat pudar. Selain itu, tidak adanya sinar matahari yang memberi pengaruh bagi lapisan luar juga menjadikan tangki panel ini anti-lumut. Jika tidak ada lumut yang bersarang di lapisan luar dan lapisan dalam, maka air di dalam tangki akan tetap aman untuk digunakan sehari-hari.

2. Tahan Karat

Produsen tangki panel yang satu ini tidak berhenti hanya dengan anti-UV. Karena dalam struktur fondasinya memakai besi sebagai dasar, maka pertahanan untuk melawan karat juga menjadi keharusan. Pencegahan ini dimaksudkan agar struktur tangki panel tetap utuh dan tahan lama. Jika tidak ada karat di bagian besi, maka struktur akan tetap terjaga kekuatannya. Air pun tidak terkontaminasi oleh karat.

3. Bersertifikat

Karena banyak yang menggunakan tangki panel sebagai roof tank untuk air minum, maka produsen tangki panel menggunakan teknologi untuk menjadikan tangki panel ini aman dan lulus sertifikasi foodgrade. Food grade sendiri adalah suatu keharusan dalam industri terutama industri plastik, fiber, dan sejenisnya yang bersentuhan langsung dengan makanan dan minuman. Air minum adalah salah satunya, maka tidak heran kalau sertifikat foodgrade menjadi keunggulan utama.

Berbagai kelebihan tersebut bisa Anda tanyakan kepada produsen tangki panel PT. Energi Putra Bangsa. Begitu pula jika Anda tertarik untuk membelinya, maka Anda bisa memilih berbagai macam model dan kapasitas yang disediakan. Untuk modelnya sendiri memiliki model standar. Tangki panel ini berbentuk susunan-susunan panel yang membentuk balok atau kubus, sesuai dengan kapasitasnya. Terdapat inlet dan outlet, serta bagian-bagian lain yang masing-masing bisa Anda cek sendiri untuk menjamin kualitasnya. Untuk cara pemesanannya, Anda bisa masuk ke website resmi PT. Energi Putra Bangsa. Di sana, Anda akan menemukan halaman contactus. Selanjutnya, tinggal mengisi form jika Anda memang ingin melakukan pembelian tangki panel ini.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini