Toilet Fiberglass dengan Spesifikasi Berkualitas

Manusia membutuhkan toilet untuk menjaga kebersihan dan lingkungan. Toilet yang bersih mencirikan orang yang memakainya. Toilet tipe standar masih memiliki kekurangan, terutama jika ingin digunakan untuk keperluan outdoor. Oleh karena itu, toilet fiberglass adalah pilihan karena memiliki beberapa keunggulan. Tipe toilet ini mudah dijumpai ketika ada acara besar atau tempat umum sebagai toilet darurat di area bencana. Spesifikasi dan kualitas dari toilet beragam, tetapi tetap mematuhi aturan baku pembuatan toilet.

Bagian Penting dari Toilet Fiberglass

Toilet dengan bahan fiberglass lebih dikenal dengan toilet portable atau mobile. Namun, beberapa orang juga memanfaatkan toilet ini untuk kebutuhan sehari-hari sebagai pengganti toilet di rumah. Tentu saja ada beberapa hal yang harus disesuaikan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Untuk memahami tentang toilet ini, silahkan membaca bagian di bawah ini.

Spesifikasi toilet fiberglass

Spesifikasi toilet fiberglass adalah bahan yang digunakan untuk membuat dinding toilet serta lantai. Bahan utama ada dua yaitu resin dan serat fiber. Kedua akan membentuk toilet yang kokoh, tetapi ringan. Serat fiber yang digunakan adalah cs matt 450 dan roving 600. Anda mungkin tidak familiar dengan bahan tersebut, tetapi dapat membedakannya sekilas dari hasil dinding pada toilet fiberglass.

Bahan fiberglass sangat cocok untuk toilet karena tidak mudah korosif dan anti bakteri. Toilet akan selalu bersifat lembab dengan kadar air tinggi. Filter udara akan mengeringkan toiletdengan cepat. Inilah perbedaan utama toilet biasa dan tipe fiber. Selain itu, lantai juga mudah dibersihkan karena kotoran tidak melekat secara permanen.

Desain dan kelengkapan toilet fiberglass

Desain standar dari toilet ini mirip sebuah ruangan kecil yang memanjang dengan lebar cukup untuk satu orang. Desain tersebut juga dapat diperbesar sesuai dengan kelengkapannya. Toilet harus memiliki kloset, sistem air, gantungan baju, lampu, dan kelengkapan esensial lainnya. Beberapa toilet juga dilengkapi dengan wastafel. Kelengkapan utama toilet adalah kloset duduk dan water jet. Pembuatan toilet seminimal mungkin memanfaatkan teknologi otomatis sehingga tidak ada bak penampungan yang besar.

Penggunaan toilet fiberglass

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, toilet tipe ini digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu penggunaan yang krusial adalah area bencana. Ketika terjadi bencana, baik alam maupun bukan, kebutuhan toilet sangatlah penting. Korban atau pengungsi memerlukan toilet yang selalu dalam keadaan bersih dan bebas dari bakteri. Toilet fiberglass dapat juga untuk lelang lpse.

Harga toilet fiberglass

Harga menyesuaikan kelengkapan, ukuran, dan desain. Material juga berpengaruh pada harga meski bukan faktor mutlak toilet untuk kebutuhan standar dan biasa akan memiliki harga terjangkau. Ada toilet yang diperuntukkan khusus untuk memenuhi acara berkelas atau eksklusif. Untuk toilet ini, kelengkapan, aksesoris, dan desain sedikit berbeda. Pemesanan toilet dalam jumlah besar juga akan mendapatkan harga khusus atau diskon.

Toilet portable memiliki mobilitas tinggi sehingga cocok untuk event atau acara tertentu. Anda pernah melihat toilet yang berada pada sebuah mobil bak terbuka atau truk. Tipe toilet tersebut sama dengan toilet fiberglass hanya telah terintegrasi dengan kendaraan. Toilet ini umum digunakan pada kebutuhan mendesak atau emergency di area bencana. Pilihlah toilet sesuai dengan kebutuhan karena menyangkut hajat dasar manusia. Setelah itu, Anda dapat menambah toilet dengan beberapa kelengkapan untuk menunjang fungsi utama.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini