Harga Ground Water Tank Beserta Spesifikasi dan Kegunaannya

Water tank dapat ditemui di berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan air. Tipe water tank juga beragam dari yang tipe roof hingga ground di permukaan atau dalam tanah. Banyak yang ingin mengetahui tentang harga ground water tank beserta instalasi, kegunaan, dan spesifikasinya. Ada banyak provider yang siap membantu Anda membuat ground water tank, tetapi hanya kami yang memberikan harga termurah di Indonesia. Untuk lebih jelas mengenai harga, kegunaan, dan spesifikasi, silahkan membaca bagian di bawah ini

Lebih Jauh Tentang Harga Ground Water Tank

Sebuah ground tank tidak dapat dibangun tanpa mematuhi beberapa standar yang berlaku. Kapasitas dan instalasinya pun harus sesuai aturan, meskipun tangki tersebut hanya untuk media penyimpanan air. Sebuah tangki harus mampu mendukung kualitas air agar tetap sama dan tidak adanya campuran bahan kimia lain selama air berada di dalam tangki. Bahan yang sangat direkomendasikan adalah fiberglass.

Harga ground water tank yang tersedia

Berapa harga ground water tank? Harga sebuah ground tank mulai dari 4 juta/m3. Yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran dari tangki tersebut. Harga dalam satuan meter kubik sehingga kapasitas tangki juga sangat berpengaruh. Harga tersebut merupakan angka dasar yang dapat berganti sesuai dengan permintaan klien. Perlu Anda ketahui, ground tank ada yang berbentuk standar atau cusum model. Selain itu, harga juga sudah mencakup instalasi yang akan dijelaskan lebih rinci pada paragraf selanjutnya.

Model dan harga ground water tank

Ada dua model umum untuk tangki water ini yaitu kotak atau silinder. Bentuk kotak mirip dengan bak penampungan air yang umum dibuat pada pemukiman. Perbedaan mendasar adalah bentuk tersebut tertutup sehingga aman dari bahaya luar. Untuk bentuk silinder, model ini mirip dengan penampungan air umum pada atap.

Penggunaan ground tank lebih umum ada pada area industri. Pabrik membutuhkan air dengan kapasitas besar untuk mendukung proses industri yang dilakukan. Selain itu, air tersebut harus bebas dari kontaminasi apapun. Selain itu, perkantoran atau area bisnis juga membutuhkan air yang besar dan higienis seperti rumah sakit.

Harga ground water tank dengan instalasinya

Jika Anda menginginkan tangki ukuran standar, pembuatan cukup mudah dan cepat. Sebaliknya, produk custom harus memenuhi preferensi yang diberikan. Setelah memilih tipe dan ukuran water tank yang diinginkan, Anda juga akan mendapatkan jasa instalasi. Pemasangan tangki model biasa cukup dengan petunjuk. Namun, tangki ukuran besar membutuhkan bantuan profesional. Instalasi sudah termasuk dalam harga ground water tank yang diterima oleh konsumen danklien.

Harga ground water tank dan material yang digunakan

Secara umum, ground water tank diperuntukkan untuk penyimpanan water. Material yang digunakan adalah fiberglass yang sudah memenuhi prosedur dan standar baku pada pembuatan water tank. Fiberglass aman jika bersentuhan dengan air dalam jangka panjang. Air akan tetap jernih dan bersih meskipun berada pada kondisi kedap udara. Inilah alasan penggunaan fiberglass untuk pembuatan ground water tank.

Anda telah mengetahui bahwa water tank bukan sekedar tangki yang diletakkan tanpa memperhatikan beberapa hal. Kapasitas harus sesuai kebutuhan dan material yang digunakan bersifat netral terhadap air. Yang terpenting adalah harga ground water tank yang terjangkau dan murah. Pemasangan water tank skala dan ukuran besar akan mendapatkan jasa instalasi agar sistem berfungsi normal.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini