Harga Patung Fiber Beragam Bentuk dan Ukuran

Patung fiberglass punya harga bervariasi. Harga umumnya ditentukan oleh ukuran. Untuk patung berukuran besar, harga per unitnya bisa mencapai belasan juta rupiah. Sementara untuk patung berukuran kecil hingga sedang, anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 10 juta. Kami merupakan salah satu produsen untuk produk fiberglass. Tidak hanya patung saja, tapi berbagai produk seperti kursi, bak, tong sampah, dll juga kami produksi.

Harga patung fiber beragam ukuran

Patung yang kami jual punya kisaran harga 6 juta rupiah per meternya. Desain bisa langsung dari konsumen. Jika anda punya bentuk patung tertentu yang ingin dibuat, silakan sampaikan kepada kami. Fiber merupakan bahan baku industri yang popularitasnya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Tak heran sebab fiber menawarkan banyak kelebihan. Fiberglass sendiri terbuat dari kaca yang diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan serat yang sangat kuat. Di dalam proses produksi, fiber dipadukan dengan komponen lain seperti resin dan katalis agar semakin kokoh.

Harga patung fiber kecil

Ukuran patung tidak berpengaruh terhadap kekuatannya. Bahkan yang berukuran kecil sekalipun, patung tetap kokoh asalkan terbuat dari fiberglass. Material ini dirancang dengan teknologi modern agar bisa tahan terhadap suhu tinggi dan benturan. Selain itu, fiber juga dikenal ringan. Itulah mengapa fiber dipakai secara luas di dunia industri. Tidak hanya untuk kerajinan tangan dan perlengkapan rumah tangga saja, tapi fiber juga menjadi bahan baku utama pembuatan komponen-komponen otomotif.

Harga patung fiber besar

Harga patung fiber besar memang lebih mahal, tapi tetap merupakan investasi yang baik sebab durasi pakainya sangat lama. Anda bisa meletakkan patung di luar ruangan selama bertahun-tahun. Yang penting patung harus secara rutin dibersihkan agar tidak terlihat kusam. Bagaimanapun juga, dekorasi yang diletakkan di luar ruangan mudah kotor oleh debu. Perawatan patung fiber tidak sulit sama sekali. Cukup pakai air untuk membersihkannya.

Harga patung fiber hewan

Dari sekian banyak figur yang sering dibuat menjadi patung, hewan merupakan salah satu pilihan favorit. Jika anda pergi ke taman bermain, waterpark, dan lokasi hiburan lainnya, tidak sulit untuk menemukan patung hewan yang terbuat dari fiberglass. Patung fiber punya nilai seni tinggi. Tapi keterampilan pengrajin juga sangat menentukan kualitas kerajinan. Mereka yang punya rasa seni tinggi bisa membuat patung dengan tampilan realistis. Nah, bagi anda yang ingin membuat patung hewan yang punya nilai artistik tinggi, anda bisa memesannya kepada kami.

Harga patung fiber tokoh

Figur manusia juga bisa dibuat dari bahan fiber. Fiber dibentuk dengan cara dicetak. Itulah mengapa berbagai bentuk bisa dihasilkan oleh material yang satu ini. Sentuhan realistis akan semakin terasa ketika fiber diubah menjadi patung berbentuk manusia. Patung fiber sangat layak dipertontonkan kepada khalayak bahkan dibuatkan ajang pameran. Itu karena patung ini punya tampilan eksotis terlepas dari desainnya.

Harga patung fiber di Bandung

Berapa harga patung di Bandung? Kami merupakan salah satu produsen di kota ini. Harga yang kami tawarkan adalah 6 juta rupiah per meternya. Jadi tunggu apa lagi, jika perlu patung untuk dekorasi interior maupun eksterior, anda bisa memesannya kepada kami. Patung yang kami buat punya standar kualitas tinggi, sehingga mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Selain itu, patung fiber juga tidak membutuhkan perawatan berlebihan. Untuk informasi lebih lanjut seputar pemesanan, silakan hubungi kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)atau isi form di halaman Contact Us. Kami tunggu pesanan anda.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini