Harga Septic Tank Bio Terjangkau Kualitas Unggulan

Limbah domestik yang berupa urine dan tinja menjadi salah satu sumber pencemaran lingkungan yang cukup meresahkan. Limbah domestik di dalamnya terkandung berbagai macam bibit penyakit yang bisa memberikan dampak penurunan kesehatan bagi masyarakat yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu, menjadikan potensi dampak limbah domestik bagi kesehatan sangat besar. Hal ini perlu diatasi dengan memiliki sistem pengolahan limbah yang memenuhi persyaratan dan standar yang berlaku. Salah satunya adalah dengan menggunakan septic tank bio. Anda tak perlu khawatir karena harga septic tank bio juga sangat terjangkau, sehingga masyarakat bisa memilikinya tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Harga Septic Tank Bio

Energi Putra Bangsa hadir dengan produk berupa septic tank bio yang bisa membantu meminimalisir adanya pencemaran limbah domestik terhadap lingkungan hidup. Ada banyak keunggulan yang dihadirkan dari jenis septic tank ini. Diantaranya adalah pengoperasian yang mudah dan harganya sangat terjangkau. Jika bertanya soal harga dari septic tank jenis ini relatif murah bagi semua kalangan. Dengan harga yang murah, namun menghadirkan kualitas yang terbaik maka septic tank bio bisa menangani limbah domestik mulai dari yang berkapasitas kecil sampai dengan yang berkapasitas besar.

Teknologi yang dihadirkan di dalam pengolahan limbah domestik menggunakan sistem biofilter ini cocok sekali diterapkan dalam era modern seperti saat ini. Septic tank ini tahan terhadap perubahan beban hidrolik maupun juga pada beban organik.,

Proses pengolahan limbah yang ada pada septic tank bio ini sangat berkualitas. Dengan melalui beberapa tahapan. Berbagai macam tahapan pengolahan limbah domestik tersebut meliputi filtrasi yang artinya penyaringan. Atau memisahkan antara limbah domestik yang masuk mulai dari partikel kasar dan yang halus. Selanjutnya masuk ke pada tahap equalising atau penyamaan kadar limbah yang dihasilkan. Dekomposisi atau penguraian, sedimentasi dan klorinasi yang artinya pencucian air keluar dari bakteri patogen yang ada.

Daftar Harga Septic Tank Bio

Ada beberapa hal yang mempengaruhi harga dari septic tank jenis ini salah satunya adalah ukuran dan kapasitasnya. Jika kapasitas septic tank ini semakin besar tentunya harganya juga semakin mahal.

Dengan harga yang relatif murah, maka septic tank bio banyak dipilih oleh masyarakat. Bila anda membutuhkan septic tank ini, anda bisa memesannya di Energi Putra Bangsa. Anda dapat mengatasi masalah limbah domestik dan lingkungan anda pun akan terjaga kesehatannya.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini