Model Produk Tong Sampah Fiber 240 Liter

Tong sampah fiber 240 litermerupakan salah satu jenis ukuran yang umum dipilih oleh kebanyakan pelanggan. Produk ini merupakan jenis yang paling banyak diminati serta paling sering digunakan. Produk ini memiliki ukuran volume yang mencapai 240 liter, termasuk sebagai ukuran yang cukup besar, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Bisa dikatakan bahwa ini adalah ukuran yang pas untuk digunakan di area-area publik seperti taman bermain. Model dengan ukuran volume ini juga yang paling banyak digunakan untuk area perkantor, universitas, stasiun, dan terminal.

Banyak orang lebih banyak memilih produk ini dan menjatuhkan pilihan ke model dengan ukuran 240 liter adalah karena ukuran ini merupakan ukuran yang paling pas dengan model yang juga menarik untuk dilihat. Model yang beragam dengan roda atau tiang penyangga memberikan nilai plus. Tong sampah fiber 240 literini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk-produk lain sejenis. Selain itu, kualitas yang premium juga membuat produk ini semakin banyak diminati.

Harga Tong Sampah Fiber Tong Sampah Fiberglass

Keunggulan produk tong sampah yang terbuat dari bahan fiberglass ini adalah ketahanan produk yang sungguh memukau. Produk ini menggunakan bahan fiber yang anti karat sehingga tidak akan mengalami korosi. Itu artinya produk ini dapat bertahan lebih lama dan awet meski di segala jenis cuaca. Bahan ini dapat tetap bertahan meski dihadapkan pada cuaca yang ekstrim seperti hujan, panas, dan debu. Baik produk dengan ukuran yang besar dengan tarif noinal yang besar pula untuk harga tong sampah fiber kapasitas besar maupun kecil, Anda akan tetap mendapatkan produk terbaik.

Tong sampah fiber 240 liter dengan kualitas terbaik bisa Anda dapatkan. Bila Anda menginginkan produk yang tidak mudah pecah dengan warna yang cerah dan awet maka Anda perlu memilih produk ini. Produk tong sampah ini dibangun dengan bahan berkualitas terbaik yang mampu bertahan sampai waktu yang lama. Selain itu, adanya warna cat yang terang melindungi produk dari paparan sinar ultraviolet. Adanya UV Protection juga membuat produk ini menjadi lebih awet. Tentunya, adanya warna pilihan yang berbeda yang disematkan untuk produk tong sampah pilah ini memiliki kegunaan tersendiri.

Tong sampah fiber 240 literdengan bentuk pilah hadir dengan warna pilihan yang berbeda. Bila Anda memilih produk dengan 2 pilah maka warna umum yang dipakai adalah biru dan kuning. Bila Anda memesan produk dengan 3 pilah maka pilihan warna yang tersedia adalah merah, hijau dan biru. Umumnya warna biru diperuntukkan untuk limbah sampah daun ulang dan yang dapat mengurangi dengan mudah seperti kertas dan kardus, juga plastik. Sedangkan warna merah untuk bahan dari aluminum, kaleng, atau sejenis. Warna kuning atau hijau biasanya untuk limbah rumah tangga.

Pabrik Tong Sampah Fiber

Daftar harga bak sampah fiber yang dirilis untuk tiap produk bisa memiliki nilai yang berbeda tergantung dari model yang pilih serta volume yang ada. Tong sampah fiber 240 literbiasanya dihargai mulai dari 1.6 jutaan tergantung dari model yang dipilih. Harga standard paling murah untuk produk tong sampah berbahan fiber ini adalah sekitar 800ribuan sedangkan untuk harga paling mahal biasanya mencapai 20 juta.

Tong sampah fiber 240 liter bukanlah satu-satunya produk dengan ukuran volume yang bisa Anda pilih. Anda tetap bisa berbelanja produk ini dengan ukuran lain seperti 15 liter, 40 liter, 60 liter, 100 liter, 120 liter hingga 660 liter, sesuai dengan kebutuhan Anda. Melakukan pembelian melalui toko yang tepat yang dapat memberikan garansi produk adalah hal yang tepat. Anda dapat membeli atau memesan produk ini melalui bagian Marketing Fiberglass Bandung atau dengan cara mengisi form informasi dan data diri yang terletak di bagian halaman Contact Us.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini