Produsen Tangki Panel Fiberglass

Produsen Tangki Panel terbaik yang dimiliki oleh Indonesia diwakili oleh PT Energi Putra Bangsa. Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri ekonomi, ia bergerak dengan cara memproduksi produk-produk tangki berkualitas, berkualifikasi, dan berkarateristik yang dibutuhkan oleh semua pelanggan. Ia adalah salah satu perusahaan produsen tangki terbesar yang menyediakan kebutuhan tangki panel berbagai ukuran. Sasaran kota atau wilayah yang dijangkau dimulai dari kota Bandung kemudian meluas hingga Jawa Barat. Lalu, apa saja yang perlu diketahui dari produk nomor wahid ini? Berikut ini ulasannya.

produsen tangki panel fiberglass
Tangki Panel Fiberglass ( Sectional Water Tank ) Kapasitas dan Ukuran Terlengkap

Produsen Tangki Panel Kapasitas

Daftar harga tangki air FRP berbeda-beda disesuaikan dengan kapasitas yang dibutuhkan. Angka kapasitas ini juga dipengaruhi oleh hal lain seperti dimensi produk dan volume isi. Tangki panel ini dibuat untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan termasuk untuk menampung air dalam jumlah besar. Kapasitas tangki untuk model berbentuk kubus dan tabung pada dasarnya tidak jauh berbeda. Kapasitas paling kecil dimulai dari volume 8000 liter (8m3). Tersedia juga ukuran volume 40.000 liter (40m3). Jumlah ukuran yang lebih besar bisa lebih dari 100.000 liter (100m3) seperti 360.000 liter (360m3), 720.000 liter (720m3), hingga 1.000.000 liter (1.000m3).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kapasitas untuk produk ini berbeda-beda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi apabila pelanggan membutuhkan tangki dalam jumlah volume yang cukup besar, produk bisa didapatkan melalui pemesanan terlebih dahulu. Kapasitas produksi besar mampu dibuat. Produsen tangki panel juga melayani pemesanan untuk tangki-tangki berukuran super besar. Masalah kualitas, semua produk terjamin. Dibuat dari bahan material terbaik dan disusun menggunakan teknologi terbaru sehingga akan kokoh serta tahan banting.

Produsen Tangki Panel Kualitas

Produk dibangun dari material yang sangat baik sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Item ini unggul karena tidak mudah rusak, bocor, atau keropos. Selain itu, keunggulan lain terlihat dari bervariasinya ukuran dimensi dalam kualitas yang sama. Dimensi paling kecil berbilang 2 m x 2 m x 2 m dengan volume 8 m persegi. Tersedia juga ukuran 5 m x 5 m x 4 m, volume ketinggian mencapai 100 meter persegi. Sedangkan paling besar mencapai 25 m x 10 m x 4 m, ketinggian volume mencapai 1000 meter persegi.

Material Bersertifikat Food Grade dan ISO 9001

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih produk ini adalah karena bahan yang digunakan telah diakui serta bersertifikat. Sertifikat food grade adalah salah satunya. Tidak hanya itu saja, produk ini juga terkenal akan ketahanannya yang mampu mencapai puluhan tahun karena material sudah teruji ISO 9001. Produk ini tahan karat sehingga tidak akan mudah keropos meski dihantam oleh iklim atau cuaca yang ekstrim. Ketahanan ekstra ini hadir dengan tambahan UV protection sehingga mampu membuat produk ini menjadi semakin kokoh. Karena itu, harga tangki fiberglass juga dipengaruhi oleh banyak hal.

Konsultan Tangki Panel Fiberglass

Masalah kualitas tidak perlu ditanyakan lagi karena barang-barang yang dijual telah dijamin mutunya. Adanya team QC (Quality Control) yang handal juga membuat produk semakin terjamin. Harga untuk tiap-tiapprodusen tangki panel ini berbeda. Agar tidak salah dari awal, pemesanan tiap produk dihargai melalui jumlah volume yang dipesan. Artinya harga dipatok dari jumlah volume yang diinginkan. Kemudian, baru dikaitkan dengan seberapa banyak Anda akan membeli produk ini. Bila telah yakin maka Anda bisa menghubungi bagian marketing PT Energi Putra Bangsa dan konsultasikan kebutuhan anda. Kami akan berikan harga frp tank terbaik. Selain itu, dapat juga melakukan isi data melalui form yang ada di halaman contact us.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini