Harga Tangki Air Penguin Dengan Pilihan Beragam

Baik untuk satu rumah tangga hingga komunal pasti membutuhkan penampungan air yang aman, murah, namun berkualitas. Keamanan tangki air bisa Anda lihat dari produsennya, begitu pula dengan kualitas. Namun, untuk harga yang murah, tergantung dari kedua hal tersebut dan ukuran yang Anda inginkan. Ukuran tangki penguin yang produknya sudah tersebar ke seluruh Indonesia memiliki banyak pilihan. akan tetapi, Harga tangki air penguin ini semakin besar jika Anda memang memilih membeli tangki air berukuran besar. Banyak keunggulan yang diusung oleh tangki air merek ini. dan yang paling penting, harganya yang terjangkau dan mudah didapatkandimanapun diseluruh Indonesia membuatnya menjadi tangki air yang paling terkenal di Indonesia.

Harga Tangki Air Penguin Sesuai Ukuran

Selain mudah didapat dan harga yang terjangkau, bahan yang baik juga menjadi pertimbangan. Bahan dasar pembuatan tangki air penguin inilah yang menjadikan harga tangki air penguin terjangkau dan bisa dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Bahan yang dipakai adalah polyethylene yang dibuat dengan menggabungkan teknologi canggih dan kimia. Bahan ini juga memiliki sertifikasi foodgrade, sehingga aman digunakan sebagai tangki air minum. Pembuatannya juga sudah memenuhi standar SNI, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk tangki air penguin.

1. Kapasitas 550 liter

Salah satu kapasitas terkecil adalah 500 hingga 550 liter. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, hanya 700 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. bahan tangki ini, seperti yang sudah disebutkan, adalah polyethylene. Atau jika Anda sulit mengingatnya, sebut saja dengan kata yang akrab dengan nama umumnya, plastik. plastik yang digunakan tentu saja bukan plastik biasa. Anda akan menemukan plastik yang lebih kuat dan tahan lama, serta tahan dalam kondisi dan cuaca ekstrem Indonesia sebagai bahan tangki air yang berkualitas.

2. Kapasitas >1000 liter

Kapasitas 1000 liter ini bisa digunakan untuk penampungan air komunal ataupun rumah tangga yang memiliki jumlah anggota lebih dari 5 orang. Masih dengan bahan polyethylene atau plastik, harga tangki air penguin berkapasitas diatas 1000 liter ini memiliki harga mulai dari 1,1 juta rupiah. Harga ini sangat sesuai dengan kapasitas dan bahannya yang baik.

3. Kapasitas 30.000 liter

Untuk daerah yang sulit air, tangki air berkapasitas 30.000 liter ini bisa dijadikan solusi penampungan air. Karena selain kapasitas yang besar, tangki air ini tahan terhadap cuaca ekstrem seperti panas dan hujan. Jika kedua hal tersebut saja bisa ditangkis, maka umur tangki air penguin ini terbilang lama. Harga tangki air penguin ini bisa mencapai 115 juta rupiah, karena untuk ukuran ini, Anda bisa memilih bahan plastik atau stainlesssteel. Sama dengan dua kapasitas sebelumnya, tangki air ini tahan di segala kondisi.

Selain ukuran yang telah disebutkan, ada juga ukuran yang lebih kecil dan lebih besar, jika Anda membutuhkannya. Untuk ukuran terkecil, terdapat ukuran 300 liter untuk kebutuhan rumah tangga. Penjualan secara grosir pun dilayani untuk tangki berkapasitas lebih besar. Tangki air minum yang memiliki banyak ragam pilihan ini tidak hanya dapat digunakan sebagai tangki air saja. Bahan kimia pun bisa ditampung menggunakan tangki ini, dan bisa digunakan untuk keperluan pabrik. PT. Energi Putra Bangsa adalah salah satu yang menyediakan harga tangki air penguin yang terjangkau dan mudah didapat. Anda hanya perlu mengisi form di halaman contactus pada website resmi PT. Energi Putra Bangsa. 081261093155 (WA)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini