Patung Fiberglass PT Energi Putra Bangsa

Patung fiberglass semakin banyak dipergunakan baik untuk menghias interior maupun eksterior. Jenis patung yang satu ini menawarkan banyak kelebihan. Itulah mengapa semakin banyak orang menggunakannya. Patung fiber terbuat dari material komposit yang kuat. Material ini tidak mudah rapuh oleh paparan sinar matahari maupun panas. Kemudian, fiber juga mudah diwarnai, sehingga anda bisa mendapatkan wujud patung seperti apa saja.

Patung fiberglass dekorasi

Fungsi patung fiberglass adalah untuk dekorasi. Tidak hanya untuk keperluan komersil saja, anda juga bisa meletakkannya di halaman rumah kalau ingin pekarangan terlihat lebih cantik. Harga per patung ditentukan oleh ukurannya. Untuk yang besar, harganya bisa mencapai jutaan rupiah per unit. Namun ini tetap merupakan investasi yang tepat untuk anda.

Maskot patung fiberglass

Maskot merupakan salah satu jenis patung yang kerap dihadirkan dalam sebuah event. Tujuannya adalah untuk menambah semarak acara tersebut. Patung ini sering diletakkan di bagian depan agar orang mudah melihatnya. Maskot juga dianggap sebagai penglaris terutama jika dipakai untuk mempromosikan usaha. Anda bisa membuat maskot dengan bentuk apa saja, misalnya manusia, hewan, tokoh kartun, dll. Yang terpenting adalah buatlah maskot dengan desain unik sebab sudah ada banyak sekali maskot saat ini. Hampir semua brand membuat maskot mereka sendiri, jadi anda mungkin sudah melihat begitu banyak desain berbeda. Selain desain, tema warna juga akan membuat maskot lebih unik. Warna bisa dipilih sesuai dengan tema warna perusahaan. Misalnya jika perusahaan punya tema warna merah-putih, anda bisa memilihnya untuk maskot.

Patung fiberglass untuk taman

Kami PT Energi Putra Bangsa juga menyediakan maskot untuk taman. Keindahan taman tidak hanya ditentukan dari tanaman yang ditanam disana. Elemen dekorasi lain juga tidak bisa dikesampingkan. Untuk mempercantik sebuah taman, biasanya pihak pengelola menambahkan mainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, kursi, air mancur, dsb. Nah, patung juga bisa menjadi alternatif untuk semakin menyemarakkan taman. Kami sarankan memilih patung fiber sebab jenis patung ini cocok untuk pemakaian outdoor. Fiber adalah material yang tahan terhadap korosi dan sinar UV. Jadi sekalipun sering terkena air dan dijemur, patung tetap bisa bertahan selama bertahun-tahun. Warnanya pun tidak mudah pudar.

Patung fiberglass waterpark

Patung fiber juga sering ditemukan di waterpark. Waterpark merupakan wahana bermain, jadi wajar jika pengelola menambahkan begitu banyak elemen dekorasi agar orang semakin betah bermain disana. Anda bisa memakai patung fiber mengingat waterpark merupakan lingkungan yang basah. Patung begitu mudah terpercik oleh air. Jika anda memilih material yang tidak tepat, seperti kayu, patung bisa cepat mengalami pembusukan. Tenang saja, fiber bukan jenis material yang bisa membusuk. Tidak seperti kayu, fiber merupakan material sintetis yang tahan terhadap organisme penganggu, seperti lumut dan serangga.

Patung fiberglass untuk perkantoran

Siapa bilang gedung perkantoran tidak butuh patung? Bangunan apapun pasti punya eksterior yang perlu dihias. Jika dibiarkan begitu saja, kantor bisa terlihat ‘mati’ dan tidak bergairah. Anda bisa menambahkan dekorasi apa saja, tapi jangan lupa memakai patung fiber. Bentuknya bisa disesuaikan dengan tema kantor. Misalnya jika kantor anda bergerak di bidang pemasang barang-barang seni, silakan buat patung yang punya nilai artistik. Atau misalnya kantor anda bergerak di bidang distribusi produk kesehatan, anda juga bisa membuat patung yang mewakili usaha tersebut.

Memesan patung fiberglass

Produsen patung fiber bisa ditemukan dimana saja. Di bandung juga ada, PT Energi Putra Bangsa adalah salah satunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan fiber, seperti patung, kursi, tong sampah, dll. Jika ingin memesan, hubungi saja tim marketing kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)atau lewat menu Contact Us. Anda bisa bertanya berbagai hal seputar kerajinan fiberglass.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini