Harga Kontainer Sampah 6 M3 Terbaru 2017

Banyak orang yang masih belum sadar untuk membuang sampah pada tempatnya. Padahal dengan membuat sampah ditempatnya, akan membuat lingkungan menjadi lebih bersih. Untuk memberi kesadaran membuang sampah pada tempatnya, harus meletakkan kontainer sampah diberbagai tempat yang terjangkau. Apalagi sampah yang dihasilkan setiap harinya banyak. pastinya membutuhkan kontainer sampah yang berukuran besar. anda bisa memakai kontainer sampah ukuran 6 m3. Harga kontainer sampah 6 m3, juga cukup terjangkau dan sudah bisa menampung sampah dalam jumlah yang banyak.

Harga Kontainer Sampah 6 M3.

Supaya sampah tidak keluar kemana-mana, anda bisa memakai kontainer sampah bak tertutup. Sehingga bau sampah pun tidak tersebar kemana-mana dan lingkungan masih tetap rapi. Harga kontainer sampah 6 m3, memang cukup mahal sekitar 20 juta sampai 30 juta rupiah. Dengan spesifikasi kontainer sampah seperti berikut ini:

  • Diameter kontainer sampah. Panjang 3.300 mm, tinggi 1200 mm dan lebar 1800 mm
  • Ukuran ketebalan plat: lantai 3.0 mm, dinding 2.0 mm dan penutup 2.0 mm
  • Bahan kontainer : Rangka Chasis UNP 120, Rangka badan UNP 100.80, rangka pintu UNP 65, lebar chasis 700 mm
  • Pintu belakang jumlahnya dua buah dan modelnya kupu-kupu
  • Ukuran kontainer 6 inchi x 250 mm, jumlahnya ada 2 buah
  • Batang pengunci 1 inchi bahan besi masif
  • Pengait ukuran 30 mm dan tingginya bisa disesuaikan dengan truk pengangkut sampah yang digunakan.
  • Rantai berukuran 600.6-8 dan kait rantai pintunya berukuran 6 mm
  • Slot pengunci berukuran 16 mm, bahan besi masif
  • Cat menggunakan cat dasar anti karat,warna sesuai keinginan
  • Bisa ditambah logo kontainer sesuai dengan keinginan.

Harga Kontainer Sampah 6 m3 Pabrikan Murah

Untuk harga kontainer sampah 6 m3 pabrikan murah, sekitar 20 juta sampai 30 juta rupiah. Harga ini juga bisa disesuaikan dengan aksesoris yang akan anda gunakan. Semakin banyak aksesoris tentunya akan semakin mahal harganya. Kontainer sampah 6 m3 harga pabrikan murah, bisa digunakan diberbagai tempat sesuai dengan kebutuhan.

Harga tersebut masih terjangkau, karena memakai bahan yang berkualitas dan ukuran yang besar. apalagi jika anda membeli dalam jumlah yang banyak, akan mendapatkan harga kontainer sampah 6 m3 yang lebih terjangkau, karena ada potongan harga yang diberikan.

Supaya lebih tahan lama, anda bisa menambahkan lapis fiber. Bahan fiber akan tahan lama walaupun diletakkan di luar ruangan dalam waktu yang lama. Bahan fiber tidak mudah berkarat atau rusak. Walaupun terkena sinar matahari dan hujan terus menerus. Anda bisa memakai kontainer sampah yang ada rodanya, sehingga lebih mudah untuk proses pengangkutan. Harga kontainer sampah 6 m3, juga tidak begitu berbeda.

Untuk harga ini juga sesuai dengan ukuran kontainer sampah yang anda butuhkan. Semua bahan yang kami pakai memakai bahan yang berkualitas. Tidak akan membuat kontainer sampah cepat rusak. Untuk kontainer sampah yang tidak memiliki bak penutup harganya mulai dari Rp 20.000.000. sedangkan untuk kontainer sampah yang memiliki bak tertutup, harganya mulai dari Rp 23.000.000.

Harga tersebut bisa berubah, sesuai dengan ukuran dan aksesoris yang anda inginkan. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai harga kontainer sampah 6 m3, anda bisa langsung menghubungi kontak person kami. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini