Harga Toilet Portable Fasilitas Lengkap Harga Bersahabat

Di era modern seperti sekarang ini, informasi tentang harga toilet portable banyak dicari berbagai kalangan. Sebab toilet portable menawarkan cukup banyak kemudahan dan juga kenyamanan bagi penggunanya. Ketika kita membahas tentang toilet portable sebenarnya apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran anda? Ya, toilet ini bisa dipindahkan dan dibawa kemana pun.

Spesifikasi dan Harga Toilet Portable

Berbeda dengan toilet konvensional yang butuh lahan tetap dengan berbagai bahan dasar. Seperti pasir, batu bata, semen dan lain sebagainya. Toilet portable cukup memakai bahan dasar berupa fiberglass. Sehingga toilet portable sendiri cukup menarik minat masyarakat. Khususnya jika ingin digunakan untuk acara atau event di area terbuka.

Toilet portable ini dapat dipindah sesuai dengan keinginan serta kebutuhan penggunanya. Dilengkapi dengan septic tank yang bisa mengolah limbah menjadi ramah lingkungan. Harga dari toilet portable ini sangat ekonomis dan mempunyai kualitas tinggi. Sehingga produk ini sudah dipercaya oleh banyak kontraktor yang ada di Indonesia.

Produk Lainnya : Kelebihan Kontainer Sampah Motor Tiga Roda

Bukan itu saja, fasilitas yang disediakan dalam toilet portable ini sangat lengkap. Mulai dari tangki air atau toren air yang bisa diisi secara manual dan juga otomatis menggunakan pompa. Didalamnya sudah tersedia fitting pipa yang digunakan untuk mengisi toren sehingga ada ball valve yang bisa dipakai untuk mengatur buka tutup aliran airnya.

Toilet ini dibuat dari material fiberglass dengan kualitas terbaik. Dengan begitu, produk ini bisa bertahan dalam berbagai medan dan juga kondisi. Selain itu, ada juga jaminan garansi bagi anda.

Daftar Harga Toilet Portable

Ada banyak sekali keunggulan yang diberikan oleh toilet portable ini. Selain bisa dipindah dengan mudah, anda dapat mengoperasikannya dengan cukup sederhana. Selain itu, tidak butuh tempat luas di dalam peletakannya. Di desain dengan modern dan juga ergonomis. Mudah dibersihkan, tidak mudah pecah, dilengkapi septic tank BioRich dan tentunya nyaman untuk digunakan.

Soal harga toilet portable anda tak perlu khawatir, harganya tentu sudah disesuaikan dengan kualitas yang diberikan dengan fasilitas lengkap yang ada di dalamnya. Tentu dengan harga yang diberikan anda tidak akan kecewa, bahkan anda akan merasa puas dengan apa yang anda dapatkan.

Produk Lainnya : Harga Tong Sampah 120 Liter Berbahan Fiber, Kualitas Terbaik
order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini