Apa Itu Bio Septic Tank Dan Apa Kelebihannya?

Apa itu bio septic tank? Tentu ini adalah pertanyaan menarik. Perkembangan teknologi yang semakin meningkat dewasa ini membawa banyak perubahan dalam berbagai hal, termasuk salah satunya adalah model septic tank. Ya, kita tahu bahwa septic tank dan WC merupakan hal yang tidak mungkin di pisahkan dalam kehidupan manusia. Meskipun mungkin ada beberapa orang yang mengatakan bahwa tabu untuk membicarakan hal tersebut tetapi memang kedua hal tersebut sangat penting. Nah, selain WC konvensional yang telah banyak di gunakan oleh masyarakat sekitar, kini muncul bio septic tank sebagai variasi yang baru. Tahukah anda apa itu bio septic tank? Pada kesempatan ini, kita akan membahas ini sekaligus menunjukkan beberapa kelebihan yang ada.

Apa itu bio septic tank: sebuah pilihan modern dan aman

Bio septic tank merupakan septic tank modern yang kini sudah hadir di tengah masyarakat sebagai salah satu pilihan terbaik. Seperti septic tank konvensional, bio septic tank juga berfungsi untuk menampung tinja atau kotoran manusia. Namun, ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari septic tank konvensional dan bio septic tank ini. Kita tahu bahwa septic tank konvensional sering menggunakan batu bata sebagai bahan untuk penampungannya. Nah, batu bata ini memang cukup kuat namun ia tidak mampu mengurai tinja. Akibatnya, terkadang septic tank konvensional sering mampet dan harus di sedot untuk mengkosongkannya.

Sedangkan bio septic tank adalah tempat penampungan tinja yang modern. Jika di lihat dari bahannya, septic tank ini menggunakan fiber sebagai bahan utama. Selain lebih kuat, fiber juga terbukti mampu di gunakan dalam waktu yang cenderung lebih lama. Selain itu, bahan fiber juga tergolong lebih praktis dalam hal pemasangan bio septic tank. Untuk urusan penguraian, inilah yang dapat membuat anda beralih menggunakannya. Bio septic tank di lengkapi dengan teknologi mutakhir dan modern yang akan menguraikan tinja dengan sempurna dan menghilangkan bau dari tinja tersebut. Septic tank ini akan mengubah limbah padat menjadi limbah cair.

Apa itu bio septic tank dan keunggulannya

Ada beberapa keunggulan bio septic tank yang bisa menjadi alasan kenapa anda memilihnya. Sebagaimana di singgung sebelumnya, jenis septic tank yang ini adalah septic tank modern yang tentu saja memberikan kualitas dan fungsi yang lebih baik. Lantas, apa saja kelebihan dari jenis septic tank yang satu ini? Salah satu kelebihan dari bio septic tank adalah ia sangat ramah lingkungan, Jenis septic tank ini dapat mengolah limbah dengan teknologi biologi. Teknologi ini akan membuat limbah yang padat menjadi cair. Selain itu, limbah yang ada dalam bak penampungan juga tidak akan mengeluarkan bau tidak sedap yang tentu saja sangat mengganggu.

Keunggulan lain dari produk ini adalah ia tidak akan membuat air tanah tercemar. Salah satu akibat buruk dari septic tank konvensional adalah air tanah di sekitarnya yang berubah rupa sekaligus bau. Bahan fiber yang digunakan bio septic tank akan menahan limbah dan menjamin air tanah di sekitarnya tidak tercermar sama sekali. Fiber yang digunakan juga terbukti kuat dan tidak mudah bocor. Selain itu, bentuk bio septic tank yang beraneka ragam serta ukuran yang dapat di sesuaikan tentu saja akan memudahkan proses pemasangan yang akan anda lakukan. Anda hanya perlu memasang tanpa membuat resapan yang baru.

Adanya pilihan bio septic tank akan membuat anda lebih leluasa. Jika anda ingin mendapatkan produk terbaik, hubungi marketing energi putra bangsa atau mengisi form pada laman contact us.

order via whatsapp

Ira 0812-2341-8135 (WA)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini