Tangki FRP di Bidang Perindustrian

Kawasan industri sekarang ini hampir semuanya menggunakan tangki frp. Seperti yang diketahui bahwa industri adalah sektor yang paling banyak membutuhkan tangki panel. Tangki ini digunakan untuk mendukung semua kebutuhan dalam proses produksi perindustrian. Tangki panel fiber banyak dipilih karena sangat tangguh dan juga kokoh. Hal tersebut dikarenakan proses pembuatannya yang berasal dari serat-serat plastik yang dilapisi dengan resin sehingga sangat kuat dan berdaya tahan lama.

Tangki FRP untuk Kawasan Industri

Dalam dunia industri, tangki Fiberglass memiliki banyak sekali fungsi. Tangki ini dibuat dari berbagai macam bahan kimia seperti resin dan serat. Komposit dari bahan-bahan kimia tersebutlah yang membuat tangki ini memiliki daya tahan yang tinggi dan lebih kuat. Biasanya tangki fiberglass dipakai sebagai tangki air. Tapi sekarang ini, sudah banyak tangki fiber yang digunakan untuk berbagai keperluan. Desain yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Ada tangki fiberglass yang berbentuk kotak-kotak atau panel dan adapula yang berbentuk silinder. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

1. Keunggulan Tangki FRP

Tangki frp memiliki banyak sekali keunggulan. Hal ini tentu saja karena besarnya permintaan masyarakat terutama dunia industri terkait dengan pengadaan tangki air atau tangki untuk bahan kimia. Perlu diketahui bahwa tangki ini telah terbukti mampu menyimpan berbagai macam cairan kimia agar tetap terjaga kualitasnya. Dengan begitu, produksinya pun akan tetap bagus dan berkualitas. Melihat hal tersebut, maka wajar saja jika pihak perindustrian selalu mengutamakan kualitas dan kodisi tangki yang digunakan untuk proses produksi.

2. Industri yang Menggunakan Tangki Panel Fiber

Kapasitas tangki frp memang sangatlah besar. Jadi sangat pas untuk menyimpan atau menampung air bersih, cairan kimia ataupun limbah perindustrian. Selain itu, perkantoran, apartemen, hotel dan lain sebagainya juga banyak yang menggunakan tangki ini untuk menyimpan cadangan air. Di dunia perindustrian, industri yang banyak menggunakan tangki fiber model salah satunya adalah industri kosmetik. Dimana tangki ini digunakan untuk menyimpan bahan-bahan kimia pembuat kosmetik. Selain itu, dunia otomotif juga banyak memakai tangki panel. Karena biasanya dalam pembuatan mobil, dibutuhkan air dalam jumlah yang besar.

3. Menjaga Lingkungan di Kawasan Industri

Seperti yang diketahui bahwa kawasan industri sangat rentan terkena pencemaran lingkungan. Agar tidak memberikan dampak negatif yang besar terhadap lingkungan sekitarnya, maka dibutuhkan peralatan dan teknologi yang canggih untuk menampung limbah dan cairan kimia dengan sempurna. Tangki frp bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik karena tidak mudah bocor dan berdaya tahan lama. Dengan menggunakan tangki ini, maka limbah cair yang dihasilkan industri tidak akan mencemari lingkungan sekitar. Karena memang sudah seharusnya cairan bahan kimia tidak diletakkan sembarangan. Cairan kimia yang terjaga juga membuat hasil produksi semakin berkualitas.

Bagaimana? Tertarik membeli tangki berbahan fiberglass? Jika Anda memang tertarik, tidak perlu bingung harus membelinya dimana karena Anda bisa menghubungi marketing dari PT Energi Putra Bangsa. Perlu diketahui bahwa PT Energi Puta Bangsa adalah produsen tangki frp paling murah di Indonesia. Hal ini tentu meringankan Anda untuk membeli tangki yang sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi, perusahaan ini menyediakan garansi resmi selama 1 tahun. Dengan begitu, Anda bisa mengklaim jika selama 1 tahun tersebut ada bagian tangki yang rusak ataupun bocor. Untuk pemesanan, silahkan mengisi form pada halaman contactus atau menghubungi kontak person marketingnya secara langsung.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini