Harga toilet fiber beserta spesifikasi dan modelnya

Toilet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia karena sangat vital. Penggunaan toilet memiliki tujuan agar kotoran dibuang pada tempatnya dan terjaga kebersihan. Salah satu tipe toilet yang mudah dibersihkan adalah toilet fiber. Ada bertanya apakah dan berapa harga toilet fiber. Berbeda dengan toilet umum di rumah atau bangunan, toilet ini menggunakan dinding bertipe fiber sehingga lebih ringan dan sifatnya semi permanen, bahkan portable. Toilet juga memiliki beberapa kelengkapan standar dan tambahan untuk menunjang fungsi utamanya.

Tentang Spesifikasi dan Harga Toilet Fiber

Toilet fiber lebih ccok untuk digunakan secara portable. Bentuk toilet menyesuaikan dengan kebutuhan standar ketika ditempatkan di area umum. Toilet ini dapat ditemui pada acar outdoor atau indoor yang membutuhkan toilet. Ketersediaan toilet biasa tidak mencukup sehingga toilet fiber adalah solusi yang tepat. Acara besar seperti olahraga, bahkan event pernikahan juga membutuhkan toilet dalam jumlah yang cukup. Jika pengelola kekurangan toilet, mereka dapat menyediakan toilet fiber. Pembuatan toilet ini lebih singkat dan kokoh. Beberapa hal terkait toilet fiber akan dibahas pada bagian di bawah ini.

Kelengkapan dan harga toilet fiber

Ada dua tipe toilet di Indonesia yaitu kloset duduk dan jongkok. Kelengkapan dari toilet fiber dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penggunanya. Kloset adalah kelengkapan utama dan tidak lupa bak penampungan air. Sistem pembuangan untuk toilet duduk dapat diatur otomatis atau sprayer.

Kelengkapan sangat menentukan harga toilet fiber. Anda dapat memilih toilet dengan kelengkapan biasa yaitu kloset dan peralatan pendukungnya. Untuk kelengkapan ini, harga mulai dari 17 juta. Untuk acara berkelas atau hotel berbintang, toilet fiber harus lebih baik dari standar sehingga dapat memilik tipe VIP yang dilengkapi dengan aksesories tambahan. Ada toilet fiber yang memiliki wastafel, gantungan baju, lampu, dan pengering otomatis serta tempat meletakkan tisu atau handuk.

Harga toilet fiber dan ukuran

Ukuran toilet fiber mulai dari lebar 1,5 meter hingga lebih besar dan panjang. Toilet harus memenuhi ukuran standar sehingga tidak merasa kesulitan ketika memasukinya. Ada juga toilet yang dibangun secara bersamaan sehingga terdiri dari tiga toilet dalam tempat yang sama dan berdekatan. Ukuran toilet juga mempengaruhi harga toilet fiber.

Harga toilet fiber dan penggunaannya

Penggunaan toilet fiber lebih ke arah portable atau mobile. Toilet diletakkan pada lokasi tertentu untuk keperluan dasar. Yang kedua adalah toilet umum yang terintegrasi dengan truk atau mobil. Toilet ini biasa ada pada area remote atau bencana.

Harga toilet fiber dan beberapa hal penting lain

Hal penting sebelum membuat atau membeli toilet fiber adalah kebutuhan serta preferensi. Jika membutuhkan lebih dari satu toilet, Anda dapat memilih toilet dengan lebih dari satu pintu. Posisinya juga berdekatan atau terintegrasi. Kelengkapan toilet juga harus disesuaikan dengan penggunaannya. Ada juga toilet fiber untuk kebutuhan rumah sehingga harus memerhatikan kebersihan.

Keunggulan toilet fiber tidak dapat disangsikan sebagai pilihan layak ketika membutuhkan toilet yang sederhana tetapi sesuai standar. Harga bervariasi hingga lebih dari 25 juta. Harga toilet fiber ditentukan oleh kelengkapan, model, dan ukuran yang dipilih. Toilet tipe ini menggunakan bahan yang mudah kering sehingga mudah dibersihkan. Oleh karena itu, Anda jangan ragu untuk segera memilikinya untuk memenuhi kebutuhan di rumah atau untuk acara khusus.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini