Tangki Kotak Panel Fiberglass Kapasitas Terlengkap

Tangki kotak merupakan salah satu tempat atau wadah yang sering digunakan banyak orang di kota maupun desa untuk menyimpan air. Dengan cadangan air tersebut, cadangan air yang bisa disimpan dalam tangki tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan air pada hunian maupun industri. Tangki ini lebih banyak dipilih oleh mereka yang membutuhkan cadangan air dalam jumlah yang banyak. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan media penyimpanan air dalam skala besar, tangki air panel kotak ini bisa menjadi pilihan yang tepat pada gedung hunian, bangunan industri, area pertambangan.

tangki kotak model panel fiberglass
PT Energi Putra Bangsa adalah Produsen Fabrikasi Tangki Kotak Fiberglass (FRP)

Berbagai Pilihan Kapasitas Tangki Kotak

Produk tangki air fiber model kotak ini tersusun atas sejumlah panel yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk kesatuan dengan ukuran atau kapasitas yang diinginkan. Setiap panel penyusun tersebut memiliki dimensi panjang dan lebar masing-masing 1 meter. Jika diformula, 1 panel memiliki panjang x lebar sebesar 1 x 1 meter. Produk tangki Apabila Anda berniat membeli produk tangki dari panel kotak ini, ada banyak pilihan kapasitas yang bisa dipilih. Berikut ulasan lebih jauh mengenai kapasitas yang bisa dibuat dari panel-panel kotak 1x1m tersebut.

Tangki Kotak Kapasitas 2000 liter

Sarana penyimpanan untuk memenuhi kebutuhan air yang dibuat dari material Fiberglass ini memiliki kapasitas minimal 2000 liter. Kapasitas minimal tersebut merupakan kapasitas yang cukup besar untuk sebuah hunian pribadi yang dihuni oleh beberapa orang anggota keluarga. Tempat usaha kecil-kecilan juga bisa dilengkapi produk tangki tangki kotak ini. Terkait harga dari produk tangki berkapasitas minimal ini, Anda bisa mendapatkan informasinya dari pihak penjual produk tersebut.

Tangki Kotak Kapasitas 100.000 liter

Produk tangki yang memiliki nama lain tangki panel ini juga tersedia dalam ukuran yang besar, yaitu 100.000 liter. Sesuai dengan ukurannya, produk tangki air ini akan sangat tepat dipasang pada bangunan besar yang memiliki banyak penghuni atau banyak kebutuhan airnya. Karena kapasitasnya yang begitu besar, Anda perlu menggunakan jasa teknisi handal untuk menginstalasi produk tangki ini pada bangunan. Dengan bantuan tenaga ahli, lokasi pemasangan tangki juga akan lebih efektif. Perlu diingat pula bahwa panel yang dibutuhkan untuk menyusun tangki ini juga perlu diperhatikan dengan cermat. Dengan begitu, produk tangki kotak yang kuat bisa membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tangki Kotak Kapasitas Rata-Rata

Ada beberapa orang yang merasa bingung ketika akan membeli produk tangki air berbentuk kotak ini. Jika memilih tangki berukuran 2000 liter terlalu kecil, banyak konsumen yang khawatir bahwa ukuran tersebut akan terlalu kecil. Sementara itu, beberapa kalangan yang memilih ukuran tangki berkapasitas besar cenderung berpikir jika nantinya biaya yang dihabiskan akan sangat banyak. Padahal, kebutuhan akan tangki kotak juga cukup mendesak untuk tempat tertentu seperti klinik, rumah sakit, atau lainnya. Kapasitas rata-rata yang ideal adalah tandon air ukuran 5000 Liter. Apabila Anda bingung memilih kapasitas yang tepat dengan kebutuhan, tidak ada salahnya untuk mengkonsultasikan hal tersebut dengan pihak penjual. Dengan begitu, penjual bisa menyarankan ukuran rata-rata yang sesuai dengan kebutuhan.

Konsultan Tangki Kotak Fiber FRP

Dengan mengetahui beberapa pilihan kapasitas di atas, Anda tentu akan lebih tahu dan paham dengan produk tangki penyimpanan air yang tersusun dari panel bermaterial fiberglass ini. Untuk mendapatkan produk penyimpanan air ini, ada satu rekomendasi tempat yang bisa Anda hubungi, yaitu PT Energi Putra Bangsa. Untuk berkonsultasi seputar kebutuhan tangki kotak, Anda bisa menghubungi pihak pemasarannya langsung atau dengan mengisi form di halaman contact us terlebih dahulu.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini