Harga Sepiteng Bio Ekonomis, Praktis, dan Berkualitas

Pengolahan limbah memang menjadi masalah yang sangat penting. Jika tidak ada pengolahan limbah yang baik, entah itu limbah rumah tangga, medis, industri dan lainnya. Tentu bisa menyebabkan pencemaran menjadi semakin parah, sehingga lingkungan sekitar kita akan menjadi lingkungan yang tercemar. Oleh sebab itu pemakaian septic tank sangat banyak manfaatnya. Ada banyak jenis septic tank yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah septic tank bio. Untuk memilikinya juga tidak sulit karena harga sepiteng bio sangat ekonomis.

Harga Sepiteng Bio Berbagai Ukuran

Bila dibandingkan dengan jenis septic tank lainnya, septic tank bio ini lebih mudah dalam hal instalasinya. Kinerjanya juga lebih bagus di dalam pengolahan limbah. Dan yang paling penting adalah, septic tank ini tak perlu perawatan khusus. Apalagi bila anda memesan septic tank Bio yang diproduksi oleh Energi Putra Bangsa.

Kami adalah produsen tangki septic tank yang berkualitas yang bisa mengolah limbah domestik maupun limbah industri dengan baik. Tangki septic tank yang kami buat menggunakan bahan berkualitas yaitu fiberglass. Semua orang sudah tahu, bahwa fiberglass merupakan salah satu material yang kuat dan kokoh. Jadi sudah bisa dibayangkan bukan, kalau tangki septic tank ini memiliki kekuatan yang unggul.

Ada berbagai macam ukuran septic tank bio yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan anda. Mulai dari tangki dengan kapasitas 500 liter hingga yang paling besar adalah 2000 liter. Anda bisa memilih septic tank yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semuanya kami sediakan dengan harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Harga Sepiteng Bio dan Cara Kerjanya

Saat anda menggunakan septic tank ini, maka pengolahan limbah khususnya limbah domestik bisa semakin bagus. Pasalnya, limbah rumah tangga yang dihasilkan nantinya akan langsung masuk dalam septic tank. Selanjutnya akan dihancurkan oleh agen penghancur. Disini menggunakan bioball dan honeycomb.

Selanjutnya limbah yang padat akan langsung hancur dan berubah menjadi cair. Lalu limbah cair yang dihasilkan akan masuk ke bagian pengurai bakteri dimana semua limbah ini kan terurai. Limbah yang telah terurai maka akan diberi klorin atau sering dikenal dengan zat desinfektan. Hal ini bertujuan agar limbah menjadi jernih, tidak bau dan bakterinya terbunuh. Sehingga saat dikeluarkan, maka limbah dalam kondisi bersih dan tak akan membuat lingkungan tercemar.

Bagi anda yang membutuhkan septic tank ini, bisa menghubungi Energi Putra Bangsa. Kami menyediakan septic tank bio dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbukti terpercaya.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini