PT Energi Putra Bangsa Jual Patung Resin

Material memegang peran penting dalam menentukan kualitas kerajinan. Ada banyak sekali pilihan bahan untuk membuat patung, seperti kayu, logam, batu, semen, dll. Tapi dari semua pilihan tersebut, resin adalah salah satu yang paling fleksibel. Mengapa fleksibel? Karena bahan ini cair, sehingga bisa dibentuk menjadi apa saja. Resin hanya perlu dicampur dengan katalis agar mengeras.

Jual patung resin realistis

Salah satu keunggulan patung resin adalah tampilannya yang realistis. Bahkan patung tersebut bisa meniru wajah manusia, baik dari warna kulit, rambut, mata, dll. Semuanya terlihat sangat real, sehingga jika tidak diteliti, anda bisa menganggapnya sebagai manusia sungguhan. Nah, jika anda ingin memiliki patung dengan efek realistis seperti ini, kami siap membuatkannya. Silakan hubungi customer support kami untuk informasi lebih lanjut seputar pemesanan.

Jual patung resin orang

Objek manusia merupakan salah satu objek favorit yang sering dibuat dengan bahan ini. Pernah melihat wax figure? Efek realistisnya hampir sama dengan patung lilin. Salah satu alasannya adalah karena resin mudah diwarnai. Seperti diketahui, warna merupakan faktor penting dalam pembuatan karya seni. Resin merupakan jenis material yang sangat mudah menyerap warna. Ada 2 macam resin, yaitu resin bening dan resin keruh. Keduanya bisa diwarnai atau diberikan pigmen. Hanya saja pada resin bening, tampilannya tetap transparan meskipun sudah ditambahkan pigmen ke dalamnya. Resin keruh adalah jenis resin yang sering dipakai untuk membuat action figure dan objek lainnya sebab ketika dicampurkan pigmen, tampilannya benar-benar keruh.

Jual patung resin hewan

Objek lain yang sering dijadikan inspirasi patung resin adalah hewan. Mungkin anda punya hewan favorit, seperti singa, gajah, jerapah, sapi, komodo, atau yang lainnya. Semua hewan ini bisa dibuat menjadi patung resin yang tampilannya menakjubkan. Tidak hanya dari postur dan bentuk saja, tapi warnanya juga mendekati warna sebenarnya. Patung resin hewan sering dipajang di ruang publik, seperti taman atau waterpark. Mereka juga kerap kali dijadikan sebagai icon atau maskot untuk memeriahkan sebuah acara.

Jual patung resin berkualitas

Berbicara soal kualitas, resin merupakan salah satu opsi terbaik. Bahan ini biasanya bukan bahan tunggal di dalam pembuatan patung. Resin juga dicampur dengan talc, fiber mat, katalis, dan yang lainnya untuk menciptakan struktur yang benar-benar kuat. Itulah mengapa patung yang terbuat dari resin sering dipakai di luar ruangan. Paparan sinar matahari dan guyuran air hujan tidak akan membuat patung cepat rusak.

Jual patung resin outdoor

Untuk pemakaian outdoor, resin sangat bisa diandalkan. Tidak hanya kokoh, resin ketika dicampurkan dengan komponen lain akan membentuk bahan yang waterproof. Indonesia dikenal memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Jadi dekorasi yang diletakkan di luar ruangan akan seringkali terpapar sinar matahari dan air hujan. Jika material tidak kuat, mungkin hanya dalam beberapa tahun saja patung sudah mulai keropos. Tapi ini tidak terjadi pada patung resin fiberglass. Tampilan luarnya bisa saja kusam akibat debu dan kotoran, tapi bagian internalnya tetap kokoh meski dipakai selama bertahun-tahun.

Jual patung resin indoor

Patung resin tidak hanya dipakai untuk dekorasi luar ruangan saja. Mengingat patung ini punya nilai seni tinggi, anda pun bisa meletakkannya di dalam gedung perkantoran, toko, lobi hotel, dsb. Banyak perusahaan yang membuat maskot dari bahan ini. Tujuannya adalah sebagai tanda pengenal dan membantu kelancaran usaha. Anda pun bisa membuatnya. Kalau berminat, silakan hubungi tim marketing kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini