Harga Patung Fiberglass Untuk Dekorasi

Harga patung fiberglass bervariasi tergantung dari ukuran dan desain. Jika anda membutuhkan patung untuk dekorasi luar ruangan, silakan memesannya kepada kami. Mengapa harus fiberglass? Bahan yang satu ini dirancang dengan teknologi mutakhir sehingga kuat dan tahan lama. Bukan itu saja, fiber juga tahan terhadap perubahan kondisi lingkungan. Jadi meskipun anda meletakkannya di luar ruangan, patung bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Harga patung fiberglass unik

Patung yang kami jual punya kisaran harga jutaan rupiah. Ukuran memegang peran penting disini. Untuk patung yang berukuran besar, harganya lebih mahal. Tinggi patung bisa mencapai 5 meter. Ukuran segini tentu lebih mahal jika dibandingkan dengan patung yang ukurannya sebesar manekin. Anda bisa memesan patung berbentuk apa saja. Berbekal pengalaman di bidang produksi fiberglass, kami bisa membantu membuatkan patung sesuai dengan spesifikasi yang diminta.

Harga patung fiberglass murah

Fiber memang bukan material termurah, tapi bahan ini punya banyak kelebihan. Salah satunya adalah soal warna. Patung fiber bisa diwarnai apa saja. Itulah mengapa patung ini sering dipakai untuk dekorasi kebun botani, taman, dan ruang terbuka lainnya. Untuk bentuk, anda bisa memilih bentuk hewan, manusia, tokoh kartun, dan yang lainnya. Fleksibilitas merupakah keunggulan lain yang dimiliki oleh fiberglass. Bentuk kerajinan patung sangat ditentukan oleh keterampilan pembuatnya. Ketika patung dibuat oleh pengrajin yang punya citarasa seni tinggi, maka patung juga akan terlihat sangat menarik.

Harga patung fiberglass warna-warni

Produsen patung fiber ada dimana-mana. Bagi anda yang berdomisili di Bandung, silakan pesan kepada kami. Warna bisa menyesuaikan dengan tema lokasi dimana patung akan diletakkan. Atau patung juga bisa menyesuaikan dengan warna objek yang sebenarnya. Misalnya untuk patung berbentuk penguin, anda bisa memilih kombinasi warna hitam, putih, dan kuning. Begitu pula patung dengan desain lain, silakan sesuaikan dengan warna sesungguhnya agar didapatkan patung dengan tampilan realistis. Maskot juga sering dibuat dari fiberglass. Pertimbangan utamanya adalah karena maskot sering diletakkan di luar ruangan, jadi perlu dibuat dari material yang tahan terhadap korosi dan paparan sinar UV.

Harga patung fiberglass mini

Patung fiberglass mini punya harga lebih murah, bisa di bawah 1 juta. Replika misalnya, punya ukuran yang tidak terlalu besar. Anda bisa memakainya untuk dekorasi dalam ruangan. Patung yang berukuran lebih besar bisa dipakai untuk elemen dekorasi eksterior. Pengalaman adalah bekal kami untuk membuatkan patung berkualitas kepada konsumen. Kemampuan mengolah fiber menjadi bentuk yang punya nilai seni tinggi tidak didapatkan seketika. Dengan seringnya kami menerima pesanan patung, hasil karya yang dihasilkan juga semakin baik. Sampaikan saja spesifikasi dengan sejelas-jelasnya jika anda ingin memesan patung. Tujuannya adalah agar hasil akhir sesuai dengan ekspektasi. Atau anda juga bisa datang langsung ke workshop kami untuk mencari tahu seperti apa proses pembuatannya.

Harga patung fiberglass besar

Patung fiber besar sering dipakai sebagai maskot atau icon sebuah tempat. Patung seperti ini biasanya diletakkan di waterpark atau arena wisata. Maskot sudah menjadi bagian penting dari industri. Figur berbentuk hewan atau karakter ini merupakan tanda pengenal dari sebuah usaha atau lokasi. Karena ukurannya besar, harganya juga lebih mahal dibandingkan dengan patung berukuran kecil. Memang perlu waktu untuk membuatnya, tapi kami tetap menerima orderan patung seperti ini.

Harga patung fiberglass artistik

Patung fiberglass terlihat artistik bahkan realistis. Itu tidak lain karena fiber tersedia dalam beragam kombinasi warna, jadi tidak sulit untuk membuat patung yang mendekati warna asli dari objek yang ditiru. Ini juga menjadi alasan patung fiber layak dipajang dalam event pameran. Jika ingin memesan patung fiber, silakan hubungi kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini