Apa Kelebihan Dari Kontainer Bak Sampah?

Setiap belahan dunia manapun, akan sering bermasalah dengan sampah. Ya, sampah memang masalah terbesar yang harus dihadapi dan menjadi masalah krusial diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Kesadaran membuang sampah pada tempatnya hanya didapatkan dari beberapa masyarakat saja. Untuk menumbuhkan kesadaran akan membuang sampah pada tempatnya menjadi PR penting bagi semua pihak termasuk pemerintah. Pengadaan kontainer bak sampah sebaiknya bukan hanya pemerintah saja, namun pelaku industri juga harus melakukannya. Demi terwujudnya kebersihan dan kesadaran membuang sampah pada tempatnya.

Kontainer Sampah Fiberglass

Sebelum hadirnya fiberglass, bak sampah terbuat dari berbagai macam, seperti bak sampah permanen dari batu bata, karet, hingga besi. Namun semenjak hadirnya kontainer sampah dari fiberglass, semua berubah. Kontainer sampah dari fiberglass berbeda dari yang lain, sebab terbuat dari resin, serat fiber, cs mat, woven roving. Bahkan PT Energi Putra Bangsa mampu membuktikan bahwa perusahaan ini merupakan produsen kontainer yang bisa memberikan surat dukungan untuk lelang LPSE pemerintahan. Energi Putra Bangsa juga memiliki beberapa koleksi kontainer bak sampah yang dapat dijadikan pilihan.

– Bak sampah roda tiga

Kontainer sampah ini sangat sering ditemukan, biasanya kapasitas kontainer bak sampah tersebut tergolong kecil dan dapat dibawa kemana saja. Model bak sampah roda tiga tersebut, sering dijumpai dikawasan area yang sulit dijangkau menggunakan truk sampah. Seperti lokasi pasar, ataupun lokasi perusahaan dari gedung bertingkat.

– Bak sampah persegi

Selain roda tiga, terdapat pula bak sampah persegi. Kontainer sampah model tersebut berbeda dengan kontainer sampah roda tiga. Kontainer kotak persegi tersebut biasanya tidak dapat dipindahkan, dan ditempatkan di lokasi yang tetap. Namun kapasitas daya tampung bak sampah model persegi tetap saja berbeda, jadi sebagai konsumen harus pandai – pandai dalam memilih kontainer bak sampah.

Kapasitas Dan Kelebihan Kontainer Sampah Fiberglass

Selain memperhatikan masalah model, baik itu kontainer sampah model bak kotak persegi atau roda tiga, sebelum membeli tetap harus memperhatikan kapasitas dari sampah yang dihasilkan setiap harinya. Contohnya saja, sampah dari hasil industri kecil menengah akan berbeda dengan sampah dari perusahaan besar bukan? Selain modelnya yang bervariasi, kapasitas dari kontainer fiberglass juga beragam, mulai dari 2 m3, 3m3, 6 m3 hingga 10 m3. Bukan sekedar modelnya yang bervariasi serta kapasitas beragam, ternyata pemilih kontainer sampah fiberglass memiliki alasan lain yang memang menjadi kelebihan dari kontainer bak sampah. Kontainer fiberglass memiliki berat yang ringan serta tidak berpotensi terkena karat atau korosi.

Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi konsumen, sebab barang fiberglass jelas lebih awet. Bak sampah fiberglass juga tahan terhadap panas serta tidak akan mengalami perubahan wujud. Bak sampah dari besi tidak akan tahan terhadap panas, bila terkena panas dapat membuat dia berubah wujud. Namun fiberglass jelas jauh dari resiko tersebut. Walaupun terkena panas secara terus menerus dan terkena hujan, kontainer bak sampah fiberglass tetap utuh dan tidak berkarat. Meskipun fiberglass ini terbuat dari bahan fiber, namun daya kekuatannya tidak bisa dipandang sebelah mata, sangat kuat dan kokoh. Alasan – alasan inilah yang membuat banyak pihak kini menyukai bak sampah dari fiberglass.

Rasanya setelah membaca ulasan tadi, anda telah memiliki gambaran akan bak sampah fiberglass bukan? Bak sampah dari fiberglass memiliki banyak model seperti kontainer sampah persegi atau roda tiga. Kapasitas sampah setiap kontainer bak sampah juga berbeda, keuntungan fiberglass juga menjadi daya tarik tersendiri.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini