Jual Patung Fiber Beragam Bentuk dan Ukuran

Patung fiber punya nilai seni tersendiri. Itulah mengapa semakin banyak orang beralih ke patung ini untuk menghias rumah mereka. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan. Yang pertama soal bentuk, patung dari fiber relatif mudah dibentuk. Prosesnya tidak seperti membuat patung dari batu yang memerlukan pahatan. Kemudian, fiber juga tidak mudah mengalami diskolorasi warna. Beberapa jenis patung utamaya yang terbuat dari batu dan kayu bisa mengalami proses pelapukan dan disukai oleh organisme seperti lumut. Fiber merupakan bahan sintetis yang terbuat dari bahan kimia, jadi lebih aman untuk masalah seperti ini.

Desain Patung Fiber

Desain patung fiber sangat beraneka ragam. Anda bisa memilih bentuk apapun sesuai dengan keinginan. Yang paling sering dibuat adalah objek manusia dan hewan. Monumen, replika, buah, dan yang lainnya juga bisa. Tanyakan saja secara langsung kepada kami jika ingin membuat patung berbahan dasar fiber. Keunggulan lainnya adalah kokoh, tidak berbeda dari batu. Bahkan jika sering dijemur sekalipun, patung fiberglass tetap awet. Jadi tidak masalah jika ingin dipergunakan di luar ruangan. Kemudian, fiber tidak menghantarkan listrik, aman untuk lingkungan yang banyak sumber listriknya. Masih ada segudang keunggulan lainnya.

contoh patung fiberglass karakter orang

Harga Patung Fiber

Untuk harga, sebaiknya tanyakan langsung kepada tim marketing kami sebab ada banyak sekali variasi tersedia. Harga sangat ditentukan oleh ukuran serta desain. Semakin besar, harganya akan semakin mahal. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami menyediakan layanan konsultasi gratis. Silakan tanyakan apa saja sampai puas sebelum melakukan pemesanan. Mungkin ada yang belum jelas soal fiber, seperti karakteristik, warna yang tersedia, dll. Kami siap menjawab semua pertanyaan anda.

Workshop Patung Fiber

Workshop ada dimana-mana. Kami merupakan salah satu yang berlokasi di Bandung. Mungkin anda tertarik melihat secara langsung proses pembuatannya? Silakan datang saja. Secara umum, patung fiber terbuat dari katalis, resin, pigmen, mat, aerosil, talk, PVA, cobalt, mirror, dsb. Mungkin anda bertanya-tanya mengapa ada deretan bahan sebanyak ini untuk membuat patung fiberglass? Itulah yang membuat fiber berbeda dari material lain. Ada berbagai lapisan di dalam proses pembuatannya, sehingga hasil akhirnya adalah patung yang benar-benar kuat. Fiber merupakan material favorit para pengrajin sebab relatif mudah dibentuk. Soal nilai ekonomis, tak bisa dipungkiri bahan ini sedang naik daun. Jadi yang mencarinya juga banyak. Jika anda ingin melihat secara lebih dekat, silakan datang ke tempat kami.

Pemakaian Patung Fiber

Jangan kira patung fiber hanya dipergunakan oleh kalangan terbatas. Manekin yang anda lihat di mall-mall kemungkinan besar terbuat dari fiber juga. Tidak hanya itu saja, patung tokoh-tokoh pun banyak yang memakai material ini. Meski fiber masih asing di telinga anda, kami yakin anda pernah secara tidak sengaja melewati patung-patung yang terbuat dari bahan ini. Tidak hanya untuk kebutuhan pribadi saja, banyak pula perusahaan komersil yang memakainya untuk hiasan. Alasannya selain kuat, juga ringan.

patung realistik bahan fiber

Pembuat Patung Fiber

Patung ini tidak dibuat oleh sembarangan orang. Meski proses pembuatannya terlihat sederhana, tapi perlu orang dengan nilai seni tinggi untuk membuatnya. Patung fiber tidak ubahnya seperti patung kayu atau batu. Tanpa keahlian khusus, akan sulit membuatnya menjadi objek yang indah dan ukurannya tepat. Anda tidak perlu khawatir, produk yang kami buat dikerjakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hasilnya kami yakin akan memuaskan.

Jual Patung Fiber

PT ENERGI PUTRA BANGSA merupakan salah satu penjual patung berbahan dasar fiber. Jika anda membutuhkannya untuk dekorasi atau keperluang lainnya, silakan hubungi kami segera di nomor 0813-2194-3199 (WA).Atau anda juga bisa mengirim email lewat menu Contact Us.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini